BANJARMASIN, Goodnews.co.id – Komitmen berkelanjutan Angkasa Pura Supports (APS) dalam menghadirkan standar layanan unggulan kembali membuahkan hasil membanggakan.
APS berhasil meraih skor 4.90 pada penilaian Indeks Pelayanan Publik dengan kategori A (Prima) dari Poltekkes Kemenkes Kota Banjarmasin.
Capaian ini menjadi cerminan nyata dari konsistensi perusahaan dalam menempatkan kualitas pelayanan sebagai prioritas utama.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Pengakuan tersebut tidak hanya menjadi indikator keberhasilan atas implementasi standar mutu dan kepuasan pelanggan, tetapi juga bentuk apresiasi atas dedikasi, kontribusi, dan kerja keras insan APS dalam mendukung ekosistem pelayanan publik yang profesional dan berintegritas.
Dengan semangat continuous improvement, APS terus memperkuat kapabilitas layanan, khususnya di sektor layanan fasilitas terintegrasi, guna menciptakan nilai tambah bagi para mitra, institusi, dan masyarakat secara luas.
Tentang Angkasa Pura Supports Angkasa Pura Supports merupakan anak perusahaan PT Integrasi Aviasi Solusi yang bergerak di bidang penyediaan layanan meliputi Facility Management, Manpower Service, Licensed Manpower Service, Equipment Supply dan Maintenance dan ICT Solution.
Dengan jaringan operasional di berbagai wilayah Indonesia, APS terus berkomitmen memberikan solusi layanan berbasis kualitas dan profesional. (E)