Kunjungi Dispersip Kalsel, Wakil Bupati: Kami Punya Tujuan Yang Sama

0
50

TANAH BUMBU – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan untuk memahami menumbuhkan minat baca masyarakat. Senin, (20/9/2021).

Kunjungan Rusli didampingi Staf Khusus Bupati Hamzah, mengungkapkan bahwa dirinya punya tanggung jawab terhadap upaya menumbuhkan minat baca masyarakat Tanah Bumbu, oleh karena itu dirinya perlu memahami bagaimana Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Palnam menumbuhkan minat baca masyarakat dan meraih prestasi. Rusli menyebut salah satu prestasi Dispersip Kalsel dari Kementerian PAN RB dengan nilai sangat baik.

“Diantaranya terkait kiprah dan kemampuan Perpustakaan Palnam berhasil menata kelolakan kearsipan daerah. Hingga mampu meraih nilai sangat baik dari Kementerian PAN RB,” pujinya.

Diketahui bahwa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel di bawah kepemimpinan Hj. Nurliani telah mendapat nilai sangat baik dari Kementerian PAN RB.

Prestasi tahun 2020, Dispersip Kalsel mendapat nilai BB (sangat baik) sesuai hasil nilai pengawasan instansi pemerintahan tingkat daerah. Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Menteri PAN RB Tjahyo Kumolo pada tanggal 20 April 2021 lalu.

“Prestasi mereka bisa menjadi catatan penting bagi kita, agar Dispersip Tanah Bumbu juga bisa mengikuti jejak provinsi. Harapannya kedepan kita juga lebih baik,” harap Rusli. (MAS)

Baca Juga :  Dahsyat, Pabrik Biodiesel Haji Isam Diresmikan Presiden Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here