Wakil Ketua DPRD Apresiasi Langkah Bupati Keliling Desa Menyerap Program Prioritas

0
179

TANAH BUMBU – Rapat koordinasi Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dengan kepala-kepala desa di 12 kecamatan berakhir di kecamatan Simpang Empat. rapat koordinasi keliling desa mendapat respon positif dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Agoes Rachmady. Rabu, (22/9/2021).

Bupati Tanah Bumbu selama ini gencar melakukan kunjungan ke desa-desa, baik itu hanya memberikan bantuan maupun melakukan rapat koordinasi dan dialog langsung dengan kepala desa. Tujuan dari koordinasi ini mendengarkan langsung program prioritas desa.

Waktu kepemimpinan Zairullah Azhar bersama wakilnya Muhammad Rusli hanya kurang lebih 3 tahun, membuat Bupati Zairullah bergerak cepat dalam mensinergikan program prioritas desa dengan Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2022.

Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu dari Partai Golkar Agoes Rachmady menanggapi positif atas upaya Bupati Zairullah dalam melakukan percepatan program pembangunan yang dimulai dari desa.

“Kita apresiasi upaya Bupati Zairullah keliling melakukan koordinasi dengan Kepala-kepala desa dalam pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Agoes Rachmady.

Agoes berharap bahwa dengan pengalaman Zairullah sebagai Bupati pada periode ke 3 ini mempercepat pembangunan Tanah Bumbu.

“Kita memahami bahwa saat ini kita sedang menghadapi Covid-19 tapi ini bukan alasan pembangunan Tanah Bumbu melambat. Saya rasa rapat koordinasi yang dilakukan oleh Bupati sudah merupakan langkah cepat untuk menyerap program prioritas pembangunan desa-desa kemudian nanti sampai kepada rencana dan program di tingkat kabupaten,” tambahnya.

“Saya unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dan anggota DPRD lainnya, siap bersinergi dengan kepala daerah dalam percepatan pembangunan Tanah Bumbu.” Tutur Agoes mengakhiri komentarnya. (MAS)

Baca Juga :  Zairullah Azhar Akan Bangun Istana Anak Yatim di Setiap Kabupaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here