RS Marina Permata Kerjasama Vaksinasi Gotong Royong dengan PT Putra Perkasa Abadi

0
177

TANAH BUMBU – Sebanyak 1.612 karyawan PT. Putra Perkasa Abadi (PPA) menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama melalui program Vaksinasi Gotong Royong (VGR). Rumah Sakit Marina Permata sebagai Vaksinator memulai kegiatan ini tanggal 15-21 Juli 2021.

Perusahaan PT Putra Perkasa Abadi (PPA) telah memberikan kepercayaan kepada Rumah Sakit Marina Permata sebagai vaksinator Covid-19 bagi 1.612 karyawan PT. Putra Perkasa Abadi.

Menurut Project Manager PT. PPA site Borneo Indobara (BIB) mengatakan vaksinasi Gotong Royong ini merupakan upaya manajemen memberikan proteksi menyeluruh bagi seluruh karyawan terhadap pandemi Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi yang bersifat gotong royong ini mendapat sambutan baik dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu H. Setia Budi, SKM, MM.

“Kami Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu merasa terbantu dengan program vaksinasi Rumah Sakit Marina Permata, membantu pemerintah daerah dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19. Kita tahu bahwa PT Putra Perkasa Abadi (PPA) merupakan perusahaan pertama di Tanah Bumbu yang menyelenggarakan program VGR.” Ungkap Kadinkes Tanah Bumbu.

Manager Pemasaran RS Marina Permata Ali Yasir menjelaskan bahwa kerja sama antara Rumah Sakit Marina, Kadin, dan PT. PPA adalah upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Marina Permata memiliki kesiapan melaksanakan VGR.

“Kami berharap pemberian vaksinasi gotong royong untuk perusahaan di Tanah Bumbu bisa menjadi contoh sehingga perusahaan yang ada disekitarnya bisa diarahkan ke fasilitas pelayanan kesehatan Rumah Sakit Marina Permata,” jelasnya. Kamis, (15/07/21).

Ali menambahkan bahwa saat ini Rumah Sakit Marina Permata sebagai vaksinator telah mengantongi izin dari Biofarma dan menyediakan layanan jemput bola vaksinasi di lokasi perusahaan berada tanpa harus datang ke Rumah Sakit Marina Permata.

“Perusahaan tidak harus datang ke tempat kami (RS Marina Permata). Jadi ada dua pilihan, bisa memilih dilakukan di Rumah Sakit Marina Permata atau kami melakukan tindakan vaksin di perusahaan tersebut,” pungkasnya. (MAS)

Baca Juga :  Rapat Forkopimda Tanah Bumbu Bahas Ketersediaan Stok Oksigen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here