Lailatul Jum’at, Zairullah Doakan Haji Isam Semakin Sukses dan Berkah

- Editor

Jumat, 11 Februari 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANAH BUMBU – Jamaah pengajian Lailatul Jum’at doakan Haji Isam dan pengusaha lainnya agar usaha mereka di Tanah Bumbu semakin sukses dan berkah. Kamis, (10/2/2022).

Zairullah Azhar menyampaikan dalam sambutan pengajian Lailatul Jum’at, agar para pengusaha semakin dimudahkan dalam usahanya, tidak terlepas mendo’akan secara khusus salah satu tokoh pengusaha nasional asal Kabupaten Tanah Bumbu, Haji Syamsuddin Arsyad, atau yang dikenal dengan nama Haji Isam (HI).

“Kita doakan para pengusaha kita, agar mereka semakin sukses, berkah, terkhusus Haji Isam yang akan membangun industri (membuka lapangan kerja baru) sekitar 10.000 tenaga kerja sehingga tidak akan ada lagi masyarakat yang menganggur di Tanah Bumbu, amin ya rabbal alamin.” Kata Zairullah.

Baca Juga :  Zairullah Akan Bangun Kebersamaan dan Memperjuangkan LKSA

Sebelumnya, pada ahkir tahun 2021, perusahaan PT Jhonlin Group berencana membangun smelter nikel diatas lahan 2.000 hektar dan menyerap 10.000 tenaga kerja baru di Kabupaten Tanah Bumbu, dengan anggaran sekitar 6,3 Triliun rupiah.

Zairullah Azhar, yang lantik pada hari Jum’at 26 Febriari 2021 lalu, telah meletakkan pondasi bagi pembangunan daerah Kabupaten bervisi maju, unggul, mandiri, religius, demokratis, yang terjemahkan dengan sebutan Serambi Madinah, dan berupaya melibatkan semua kalangan ikut membangun Kabupaten Tanah Bumbu bersama.

Ia berharap kepada jamaah pengajian Lailatul Jum’at agar mendo’akan pemerintah daerah Tanah Bumbu dapat bekerja dengan baik mewujudkan visi misi Serambi Madinah.

“Kami mohon doanya kita semua, agar membangun Tanah Bumbu, insya Allah, ini semakin dimudahkan oleh Allah swt.’ Harapnya.

Baca Juga :  Tanah Bumbu Raih WTP ke-10

Disamping itu, pada bulan Februari ini pemerintah daerah berupa mendorong agar usulan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dapat diangkat menjadi pegawai daerah agar status mereka jelas dan mendapat kesejahteraan.

Disebutkan bahwa jumlah PTT yang tersebar di Tanah Bumbu kurang lebih 5000 orang. Banyak dari mereka yang telah memberikan kontribusi dalam kemajuan pemerintah daerah, utamanya pada saat awal Kabupaten Tanah Bumbu ini mekar dari Kabupaten Induk Kotabaru.

Pengajian Lailatul Jum’at diisi dengan pembacaan manakib Guru Sekumpul oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Bumbu KH. Suhuful Amri, yang terpilih sebagai Ketua MUI pada hari Jum’at tanggal 9 Juli 2021 lalu. (MAS)

Berita Terkait

Zairullah Harap HKG Jadi Momentum Wujudkan Keberhasilan Pembangunan
Punya RisikoTinggi, Dinkes Tanbu Gelar PIN Polio
Sekda Tanbu Sebut Porkepsek Sebagai Wadah Silatutahmi Antar Kepala Sekolah
Susun RPPLH, Dinas LH Gelar Konsultasi Publik
Jaga Keamanan, Bakesbangpol Tanbu Kunjungi Para Tokoh
Peringati 10 Muharram, Zairullah Bagikan Hadiah Bagi Anak Yatim
Bupati Tanbu Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Kalsel
Pembukaan Porkepsek, Bupati Tanbu Harap Atlet Junjung Sportivitas
Berita ini 71 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 14:54 WIB

Zairullah Harap HKG Jadi Momentum Wujudkan Keberhasilan Pembangunan

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:52 WIB

Punya RisikoTinggi, Dinkes Tanbu Gelar PIN Polio

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:45 WIB

Sekda Tanbu Sebut Porkepsek Sebagai Wadah Silatutahmi Antar Kepala Sekolah

Kamis, 18 Juli 2024 - 16:42 WIB

Susun RPPLH, Dinas LH Gelar Konsultasi Publik

Kamis, 18 Juli 2024 - 11:10 WIB

Jaga Keamanan, Bakesbangpol Tanbu Kunjungi Para Tokoh

Berita Terbaru

Tanah Bumbu

Punya RisikoTinggi, Dinkes Tanbu Gelar PIN Polio

Jumat, 19 Jul 2024 - 10:52 WIB