DP3AP2KB Berikan Penghargaan Sponsorship PT Arutmin Indonesia

- Editor

Senin, 15 Juli 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANAH BUMBU, Goodnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu) melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) memberikan penghargaan kepada PT Arutmin Indonesia Site Batulicin dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2024 di Kantor Arutmin Site Batulicin, Jumat (12/7/2024).

Penghargaan diberikan atas dukungan PT Arutmin Site Batulicin sebagai sponsorship dan partnership dalam Festival Anak Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Festival Anak Daerah yang digelar dengan tema “Anak Merdeka dari Kekerasan, Perkawinan Anak, dan Stunting. Merangkai Partisipasi Anak yang Bermakna, Suara Anak Membangun Bangsa” merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesadaran dan partisipasi anak dalam berbagai aspek kehidupan.

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas P3AP2KB diwakili Analis Perlindungan, Azmi Irfala, kepada perwakilan PT Arutmin Indonesia Site Batulicin, Akhmad Nurkholis, selaku Admin dan CDEA Superintendent di Kantor Arutmin site Batulicin.

Baca Juga :  Bikin Kesalahan Laporan, Fraksi PDIP Minta Bupati Tanbu Berikan Sanksi

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi aktif PT Arutmin Indonesia Site Batulicin dalam program pemenuhan hak anak di Kabupaten Tanah Bumbu dan mewujudkan Kabupaten Layak Anak.

Azmi Irfala mewakili Dinas P3AP2KB menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT Arutmin Indonesia Site Batulicin atas kontribusinya dalam mendukung dan melaksanakan program inisiatif. Yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemenuhan hak anak termasuk dalam hal pendidikan, kesehatan, dan perlindungan anak.

“Kami sangat menghargai komitmen dan partisipasi aktif PT Arutmin Indonesia Site Batulicin. Dalam program-program kami yang berfokus pada pemenuhan hak-hak anak. Kerjasama yang baik ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak di Tanah Bumbu,” ujar Azmi.

Baca Juga :  Dinas Sosial Hadapi Masalah Kemiskinan Ekstrem 2024

Sementara itu, Akhmad Nurkholis mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini. PT Arutmin Indonesia Site Batulicin akan terus berkomitmen untuk mendukung program-program yang bermanfaat. Khususnya bagi anak-anak dan masyarakat disekitar kami. Semoga kolaborasi ini dapat membawa perubahan positif yang berkelanjutan,” pungkasnya.

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan lain. Untuk ikut berpartisipasi dalam program pemenuhan hak anak. Sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan kondusif. Bagi tumbuh kembang anak-anak di Kabupaten Tanah Bumbu. (E)

Berita Terkait

Lailatul Jum’at: Bulan Maulid, Pupuk Rasa Cinta pada Nabi Muhammad Saw
Untuk Kemudahan Kelola Adminstrasi Pegawai, BKPSDM Tanbu Luncurkan Aplikasi Silppa
FKUB Road Show Penguatan Kerukunan Umat Beragama
Dewan Pendidikan Tanbu dan Batola Berbagi Infomasi Tingkatkan Mutu Pendidikan
Diskominfosp Tanbu Evaluasi Kinerja Admin PPID
Inovasi Tiada Henti, Disdukcapil Tanbu Luncurkan Sinta dan Rama
Disdukcapil Berinovasi dengan Identitas Kependudukan Digital
Jamaah Serambi Madinah Baca Surah Yasin Sambut Arba Mustamir
Berita ini 18 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 6 September 2024 - 16:02 WIB

Lailatul Jum’at: Bulan Maulid, Pupuk Rasa Cinta pada Nabi Muhammad Saw

Jumat, 6 September 2024 - 15:49 WIB

Untuk Kemudahan Kelola Adminstrasi Pegawai, BKPSDM Tanbu Luncurkan Aplikasi Silppa

Kamis, 5 September 2024 - 18:32 WIB

Dewan Pendidikan Tanbu dan Batola Berbagi Infomasi Tingkatkan Mutu Pendidikan

Kamis, 5 September 2024 - 15:45 WIB

Diskominfosp Tanbu Evaluasi Kinerja Admin PPID

Kamis, 5 September 2024 - 15:41 WIB

Inovasi Tiada Henti, Disdukcapil Tanbu Luncurkan Sinta dan Rama

Berita Terbaru

Khazanah

Ini Obat Ampul Bila Kolesterol Naik

Sabtu, 7 Sep 2024 - 08:08 WIB

Kalsel

Gubernur Kalsel Lepas Kafilah MTQN ke Samarinda

Jumat, 6 Sep 2024 - 15:44 WIB