Tim Penilai Sambangi Disdukcapil Tanbu Guna Evaluasi Pelayanan Publik

0
33

TANAH BUMBu -Tim Penilai Pelayanan Publik Provinsi Kalimantan Selatan menyambangi Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dalam rangka melakukan penilaian pelayanan publik.

Kedatangan Tim Penilai disambut langsung Plt. Kepala Disdukcapil Tanbu, Gento Hariyadi di Kantor Dukcapil, Gunung Tinggi, Batulicin, Selasa (14/9/2021).

Rahmatiyah perwakilan Biro Organisasi Setda Kalsel mengatakan, kedatangan mereka guna melakukan evaluasi pelayanan publik di Tanbu utamanya pada pelayanan Disdukcapil.

“Kedatangan kami untuk melakukan evaluasi pelayanan yang sudah diberikan oleh Dukcapil Tanbu sebagaimana yang diamanatkan pada Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik,” ungkap Rahmatiyah.

Ia menjelaskan, evaluasi ini dapat menjadi bahan bagi Disdukcapil Tanbu untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dikesempatan sama, Plt Kepala Disdukcapil Tanbu, Gento Hariyadi memaparkan secara detail kedatangan tim dari provinsi dalam rangka evaluasi pelayanan publik dan melakukan pembinaan, sekaligus nantinya melakukan penilaian terhadap rangkaian pelayanan publik di Disdukcapil.

“Jadi banyak masukan yang diberikan oleh Tim dari Provinsi yang akan menjadi upaya kami melakukan pembenahan dan perbaikan dalam rangka menuju kualitas pelayanan yang prima,” kata Gento.

Dikatakan, langkah kedepan terkait pelayanan publik, pihaknya akan membangun tim yang solid di dinas agar pelayanan publik benar-benar dapat memuaskan masyarakat. (as)

Baca Juga :  Dahsyat, Pabrik Biodiesel Haji Isam Diresmikan Presiden Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here