Majelis Malam Jum’at: Berdoa untuk Kemajuan Tanah Bumbu

Avatar photo

- Editor

Jumat, 16 Juni 2023 - 08:06 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANAH BUMBU, Goodnews.co.id – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar menyampaikan majelis Malam Jum’at di masjid Darul Azhar sudah berjalan selama 20 tahun, sejak 2003 lalu.

Pengajian malam jum’at yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, katanya, memberikan banyak andil dalam konteks pengembangan agama, juga memberikan motivasi kepada masyarakat dengan nilai-nilai religi, sehingga menjadi bagian kekuatan pembangunan daerah.

Mendatangi ke majelis pengajian tidak hanya mendapatkan ilmu agama tetapi juga sebagai silaturahmi antar warga, pejabat dan masyarakat, dan saling mendo’akan.

Zairullah Azhar menyakini, dengan banyaknya orang yang datang ke majelis dan berkumpul dalam majelis maka ada do’a-do’a yang pasti dikabulkan oleh Allah Swt.

Baca Juga :  Kontribusi PT TMA ke Daerah Dipertanyakan

“Dengan jumlah yang banyak ini maka pasti doa kita akan diijabah oleh Allah Swt,” ucapnya, Kamis malam (15/6/2023).

Do’a-do’a yang dimunajatkan dalam majelis, katanya, tiada lain untuk mendo’akan Kabupaten Tanah Bumbu agar semakin maju, berkah, perekonomian berkembang, kesejahteraan masyarakat, dan memberikan rasa aman bagi warga.

“Kita juga mendoakan masyarakat ini bisa sejahtera, kaya-kaya. Kita berdo’a mudah-mudahan perekonomian di Tanah Bumbu terus berkembang. Baik ekonomi (level) tinggi, menengah, maupun ekonomi paling bawah,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar menyampaikan Pemerintah Daerah Tanah Bumbu sedang berusaha memajukan Tanah Bumbu di segala sektor.

Baca Juga :  Satpol PP Tertibkan THM Buka Malam Jum'at

Juga memperhatikan ASN dan Non-ASN. Saat ini Pemerintah Daerah sedang mempertahankan agar tenaga Non-ASN (PTT) tetap dapat bekerja bahkan mendapatkan tambahan pendapatan.

“Teman-teman jajaran pemerintah daerah, saya harapkan terus bersungguh-sungguh, utamanya para pimpinan, kita banyak berjuang hari-hari ini, memperjuangkan banyak hal, pembangunan Tanah Bumbu, mulai fisik, ekonomi, pendidikan, sumber daya manusia, bahkan kita memperhatikan para jajaran karyawan-karyawan kita. Kita tidak membedakan apakah dia PNS ataukah dia Non PNS,” ucap Bupati Zairullah Azhar.

Bahkan ia menyebutkan Pemerintah Daerah memberikan perhatian khusus yang tidak diberikan di kabupaten lain di Indonesia, dan itu hanya ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga :  Dispersip Gelar Pemilihan Duta Baca 2023

“Hanya di Tanah Bumbu. Karena itu Tanah Bumbu, Bumbunya harus banyak,” katanya.

Dengan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, ia meminta do’a dan dukungan masyarakat, semoga apa yang dilakukan mendapatkan ridho dan berkah dari Allah Swt.

Pengajian Malam Jum’at menghadirkan penceramah dari Jakarta, Ustadz Mujib Khudori, Lc Pengasuh Pondok Pesantren Tajul Qur’an, Ustadz Abbas Maulid dari Pagatan, Habib Abu Bakar bin Abdul Qadir Mauladdawilah dari Malang (MAS)

Berita Terkait

Dinkes Buka Layanan Pemeriksaan Gratis di Area Mappanre ri Tasi’e
Dinas Perikanan Tanbu, Bantu Pasarkan Produk UMKM dari Bahan Ikan
Lomba Perahu Naga Kenalkan Objek Wisata Baru
Bupati Tanah Bumbu Lantik dan Serahkan SK Pengangkatan 1.241 PPPK
Pelepasan Kafilah MTQN Tanbu, Zairullah: Tugas Berat Mengimplementasikan al-Qur-an
Serambi Madinah: Manusia Tak Pantas Sombong dan Angkuh
Bupati Tanbu Sampaikan 5 Sasaran Pembangunan Tanbu 2025-2045
Arus Padat, Dishub Tanbu Larang Melintas Pukul 17.00-24.00
Berita ini 61 kali dibaca

Berita Terbaru

Nasional

DPRD Tagih Pemko Banjarbaru Master Plan Penanganan Banjir

Rabu, 1 Mei 2024 - 16:44 WIB

Khazanah

Timnas Indonesia U-23 Kubur Mimpi Bermain di Final Piala Asia

Selasa, 30 Apr 2024 - 13:12 WIB