Zairullah Azhar Awali Tahun Baru 2021 dengan Sholat Taubat dan Hajat

Zairullah Azhar Awali Tahun Baru 2021 dengan Sholat Taubat dan Hajat

BATULICIN, Goodnews.co.id -  Pergantian malam tahun baru 2021 Zairulah Azhar menyambut dengan sholat magrib berjamaah, sholat taubat, sholat hajat, zikir, tausiyah dan doa bersama di Masjid Darul Azhar jalan Batu Benawa Kecamatan Simpang Empat, dimulai pukul 18:00 ( 31/12/12).

Acara ini dihadiri para habaib, guru, dan bupati Tanah Bumbu Sudian Noor, dalam sambutannya, Sudian Noor menyampaikan ada satu yang belum dilaksanakan dalam masa kepimpinannya, program 1 desa 1 rumah tahfidz yang belum tuntas.

"Ada satu program yang belum tuntas, yaitu program 1 desa 1 rumah tahfidz, saya berharap bupati berikutnya Zairullah Azhar dapat melanjutkan program 1 desa 1 rumah tahfidz untuk meningkatkan kualitas anak didik Tanah Bumbu." katanya. Program ini juga sebagai upaya menghindarkan anak-anak dari pergaulan bebas.

Menyambung sambutan Bupati Sudian Noor, bupati periode 2021-2024 Zairullah Azhar menyatakan bahwa ia akan menuntaskan program 1 desa 1 rumah tahfidz di setiap desa pada tahun pertama masa jabatannya.

"Tahun 2021 program 1 desa 1 rumah tahfidz kita akan tuntaskan, ini penting untuk menjaga anak-anak kita dari penyakit masyarakat" ujarnya.

"Tanah Bumbu hari ini masih banyak yang miskin bahkan sangat miskin di Kalsel, pengangguran juga tinggi, kasus narkoba tinggi, AIDS juga tinggi. Kita sangat berharap bahwa dengan doa dan pertolongan Allah ini semua dapat kita atasi." Kata bupati terpilih 2021-2024 yang tinggal menunggu pelantikan.

Dalam masa kampanye, Zairullah Azhar pernah menyampaikan menjadikan Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah. Ibrah Kota Nabi atau kota Madinah yang dulunya gersang menjadi daerah yang kaya sumber alam, tempat  yang penuh rahmat, magfiroh, dan banyak dikunjungi kaum muslimin.

Akram Sadli juga menyampaikan, bahwa insya Allah pengajian malam jum'at kita syiarkan kembali. (Mas)

Komentar

Belum Ada Komentar