Ulang Tahun Pernikahan ke 13, Luncurkan Buku Mantra Cinta

  • Home /
  • Artikel /
  • Ulang Tahun Pernikahan ke 13, Luncurkan Buku Mantra Cinta

Ulang Tahun Pernikahan ke 13, Luncurkan Buku Mantra Cinta

BATULICIN, Goodnews.co.id - ST Hamidah merayakan hari pernikahan ke 13, Senin (1/2/2021), dengan pemotongan nasi tumpeng di Klinik Zafr Medica Pratama jalan Karang Jawa Plajau kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Suapan pertama dari pemotongan tumpeng, diberikan kepada suami tercinta Muhammad Akram Sadli kemudian dibalas oleh suami dengan menyuguhi suapan kepada sang istri.

Menurut ST Hamidah pernikahannya sampai hari ini diumur pernikahan yang ke 13 harus disyukuri karna telah melewati panas dingin rumah tangga.

Disadari bahwa tidak ada rumah tangga yang datar-datar saja, masing-masing rumah tangga punya cerita unik, bila mengingat peristiwa masa lalu pasti ada tawa, tangis, cemburu.

Wanita yang memulai usaha klinik kesehatan dengan nama Klinik As-Syifa di jalan fitriannor ini, mengakui bahwa rumah tangga itu pasti merasakan suhu panas dan dingin, tinggal bagaimana pasangan suami istri untuk bisa mempertemukan kesamaan. Perbedaan itu selalu ada apalagi jika latar belakang pendidikan dan kebiasaan suku yang berbeda.

"Pasti ada perbedaan, tapi yang terpenting itu mempertemukan kesamaan menjaga rumah tangga tetap utuh." Ujar Hamidah Ketua Asosiasi  Muslimah Pengusaha Indonesia atau disingkat Alisa Khadijah ICMI Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebagai wanita yang diberikan kelebihan mengandung dan melahirkan anak-anak, juga dibekali lisan yang tajam. Yang sebagian suami, tidak kuat mendengar omelan sang istri.

"Intinya adalah saling pengertian aja" tegas Hamidah.

"Saya juga sudah bolak balik pengadilan agama mengajukan perceraian tapi alhamdulillah gagal dan kami rujuk kembali untuk kebaikan kami berdua. Intinya mencari kesamaan, hidup ini singkat, apalagi suami istri yang sudah membina rumah tangga pasti ada saling ketergantungan." Tuturnya.

img-1612237388.jpg

Dari perjalanan rumah tangga, ST Hamidah menulis buku dengan judul "7 mantra wanita sukses dalam rumah tangga" setebal 120 halaman yang diterbitkan oleh Litera Mediatama.

Buku pertama yang diluncurkan tersebut menginspirasi dirinya karna buku ini dimulai ditulis saat dia dan suaminya masih tidak saling bicara dan rampung menjadi sebuah buku yang layak dibaca ketika dia dan suaminya benar-benar kembali rukun dalam rumah tangga.

Dia berharap, bagi yang membaca buku "7 mantra wanita sukses dalam rumah tangga," bisa berbagi pengalaman utamanya kaum hawa, yang sedang memperbaiki hubungan rumah tangganya.

Karya buku ini bercerita tentang keteguhan seorang wanita berjuang mengembangkan usahanya dan menyelamatkan pernikahannya dari jurang perceraian. Lembaran-lembaran halaman akan memberikan tausyiah cinta dengan nuasa Islami.

Tulisan dalam buku ini sangat direkomendasikan bagi kaum hawa, mengingat penulis secerdas ST Hamidah di Tanah Bumbu sangat langka. Boleh dibilang belum ada wanita penulis buku yang berprofesi sebagai pengusaha mikro kecil menengah (UMKM) yang punya waktu untuk menulis sebuah buku, jadi sayang bila dilewatkan. 

Buku "7 mantra wanita sukses dalam rumah tangga" dicetak melalui proses yang sangat luar biasa, harus melewati kode etik penulisan dan harus selesai dalam waktu singkat. Lelah siang malam tidak bisa dibayangkan lagi, tapi segalanya jadi sirna saat buku ini terbit di percetakan.

Bobot buku ini diperkaya khazanah Islam berkat bimbingan Prof. Dr. Wahyu Siswanto, M.Pd guru besar Sastra Universitas Negeri Malang. David Ming, Pendiri penerbit Litera Mediatama. Surya Kresnanda, seorang Public Speaking dan Writing Coach, dan Regional Director Ganesha Public Speaking Surabaya.

img-1612237364.jpg

Buku "7 mantra wanita sukses dalam rumah tangga" dapat dipesan melalui kontak person Bella 081211468230, dijual langsung dengan harga 99.000. Membaca buku ini dijamin akan memotivasi kaum hawa utamanya yang ingin menjadi wanita tangguh membina rumah tangga dan tetap sebagai pejuang enterpreneur. (MAS)

Komentar
  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar