Tragedi Subuh Berdarah, Munculkan Cerita Deny Indrayana Pernah Tampar Petugas P2U

  • Home /
  • Artikel /
  • Tragedi Subuh Berdarah, Munculkan Cerita Deny Indrayana Pernah Tampar Petugas P2U

Tragedi Subuh Berdarah, Munculkan Cerita Deny Indrayana Pernah Tampar Petugas P2U

BANJARMASIN, Goodnews.co.id - Peristiwa pemukulan di halaman Masjid Nurul Iman, Jalan Prona 1  RT 12 Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, yang dilakukan Jurkani Tim Sukses 02 Denny Indrayana-Difri Darjat dipertanyakan nitizen. Rabu, (31/3/2021)

Sejak diberitakan peristiwa pemukulan yang dilakukan Jurkani Tim Sukses H2D, belum ada klarifikasi yang dilakukan oleh Tim Denny Indrayana maupun Difri Darjat mengenai sebab terjadinya pemukulan di halaman Masjid Nurul Iman yang terletak di Jalan Prona 1 Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Tokoh Ormas Pemuda Islam Kalimantan Selatan H. Muhammad Ismail menilai bahwa calon gubernur dan calon Wakil Gubernur tidak ada lagi penyampaian visi misi dan sosialisasi pada masa menunggu Pemilihan Suara Ulang (PSU).

Apalagi mendatangi tempat-tempat ibadah untuk mempengaruhi pemilih.

“Jadi, jika kita melihat yang dilakukan tadi (kedatangan Denny ke Masjid bersama rombongan) jelas salah dan melanggar undang-undang,” ujarnya.

Masjid adalah tempat ibadah bukan tempat melakukan kampanye, sosialisasi, atau penyampaian pesan-pesan yang mengandung visi misi.

Warga netizen yang penasaran mencoba bertanya kepada Denny Indrayana melalui akun instagram Dennyindrayana99, tapi sayang, pertanyaan tersebut malah dihapus oleh pemilik akun.

Salah satu akun @bung.dinn bertanya di kolom komentar "apa kabar pemukulan hari ini pak...arogansi yang pertontonkan padahal bapak kan sebagai orang yang tidak suka dengan hal demikian...atau bapak lempar batu sembunyi tangan @dennyindrayana99." Rabu, (31/3/2021).

Ternyata setelah dicek kembali pertanyaan milik akun @bung.dinn telah dihapus oleh admin akun @dennyindrayana99.

Sebelumnya tahun 2012, kompas.com pernah melansir Denny Indrayana pernah menampar Komandan Petugas Pintu Utama (P2U) Darso Sihombing di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru, Riau. Saat itu dia menjabat Wakil Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia, bahkan ajudan Denny ikut menendang Darso sampai terpental ke dinding hingga tangan kanan Darso terluka. (MAS)

Komentar
  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar