Tragedi Subuh Berdarah, Jamaah Masjid Ditampar Pendukung Denny Indrayana

  • Home /
  • Artikel /
  • Tragedi Subuh Berdarah, Jamaah Masjid Ditampar Pendukung Denny Indrayana

Tragedi Subuh Berdarah, Jamaah Masjid Ditampar Pendukung Denny Indrayana

BANJARMASIN, Goodnews.co.id - Denny Indrayana mendatangi masjid-masjid berujung rusuh, Tim Sukses Denny Indrayana, Jurkani menampar jamaah masjid Nurul Iman Jalan Prona I RT 11 Kelurahan Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kejadian pemukulan ini terjadi sekitar pukul 07.00 Wita, Rabu (31/3/2021) dilakukan oleh salah satu anggota Tim Sukses Calon Gubernur Nomor Urut nomor 2 Denny Indrayana.

Akibat pemukulan yang dilakukan Jurkani, jamaah masjid bernama Salman menderita luka pada bagian bibir.

Informasi yang terhimpun, kejadian ini terjadi saat calon Gubernur Kalimantan Selatan Denny Indrayana bersama timnya masuk Masjid Nurul Iman dengan alasan ingin melaksanakan shalat subuh.

Setelah jamaah melaksanakan sholat subuh, korban duduk mendengarkan ceramah. Tapi anehnya seseorang menyenggol pantat Salman.

“Lagi asyik dengar ceramah ada kaki yang menyenggol pantat saya. Kebetulan saya duduk di belakang Jurkani. Lalu saya dibawanya keluar,” ujar Salman.

Saat diseret keluar, menurut korban, pria yang disebutnya Jurkani tersebut lantas memaksa membuka maskernya hingga terlepas dan menanyakan maksud kedatangannya ke masjid tersebut.

“Saya disebutnya penyusup, padahal saya ini warga sini. Lalu dia memukul saya di bagian wajah,” ungkapnya.

Perlakuan pemukulan yang dilakukan Jurkani membuat korban tidak terima atas perlakuan tersebut dan meminta pelaku pemukulan dihukum sesuai hukum yang berlaku.

Polresta Banjarmasin mendapat informasi tersebut segera mendatangi tempat kejadian dengan membawa puluhan personil kepolisian untuk mengamankan dan mengevakuasi Denny Indrayana dan timnya ke Mapolresta Banjarmasin.

img-1617163417.jpg

Menurut pengakuan Denny Indrayana, dia tidak melihat persis kejadian tersebut dan menyerahkan Polresta Banjarmasin untuk memprosesnya. (MAS)

Komentar
  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar