Perdana, Muhammad Rusli Pimpin Apel Gabungan

  • Home /
  • Artikel /
  • Perdana, Muhammad Rusli Pimpin Apel Gabungan

Perdana, Muhammad Rusli Pimpin Apel Gabungan

BATULICIN, Goodnews.co.id - Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli, S.Sos mengajak pegawai pemerintah daerah bersatu membangun Tanah Bumbu. Senin, (22/3/2021).

Pada kegiatan apel gabungan senin pagi ini di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, diikuti pejabat eselon II, III, IV. Wakil Bupati Muhammad Rusli mengingatkan cita-cita membangun Tanah Bumbu.

Membangun Tanah Bumbu maju, unggul, mandiri, religius, demokratis adalah cita-cita bersama oleh karena itu perlu kerjasama yang kuat dan kedisiplinan.

Kerjasama yang kuat akan meringankan beban, dan kedisiplinan memudahkan mencapai tujuan sesuai harapan. Menurut Muhammad Rusli, kedisiplinan merupakan kunci sukses dalam bekerja.

Dia berharap setiap orang dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah baik berupa saran atau pendapat utamanya di lingkungan birokrasi.

“Kami menerima saran, pendapat maupun usulan, terutama di lingkup birokrasi. Mari kita sama-sama meramu dan bersama-sama membangun Bumi Bersujud,” harap Muhammad Rusli.

Kesempatan itu, Muhammad Rusli mengingatkan setiap pegawai untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karna sampai saat ini belum ada yang bisa memprediksi dengan tepat kapan wabah covid 19 berakhir.

Tidak dapat dipungkiri bahwa wabah ini memperlambat pergerakan pembangunan, apalagi anggaran daerah telah banyak  dialihkan untuk penanggulangan covid.

"Pandemi ini sangat berpengaruh dengan aktifitas kita, baik itu pemerintah, swasta, maupun masyarakat, semua aktifitasnya menjadi terbatas. Mari kita sama-sama berdoa, agar pandemi covid segera berakhir,” harapnya.

Apel pagi gabungan ini merupakan apel perdana bagi Muhammad Rusli sebagai pembina. Kesempatan ini juga dimanfaatkan mempererat tali silaturahim dan rasa kekeluargaan dengan Aparat Sipil Negara.

Sebelum menjadi Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli pernah memulai karir di pemerintahan sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan.

Setelah diangkat menjadi ASN, Muhammad Rusli bekarja di Kantor Kecamatan Kuranji, Satpol PP dan Damkar, Dinas Tata Bangunan dan Kebersihan, Dinas Pertambangan, selanjutnya menduduki posisi Lurah Tungkaran Pangeran, Camat Batulicin, Camat Mantewe, dan Kepala Sarana dan Prasarana Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Provinsi Kalimantan Selatan. (MAS).

Komentar
  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar