Paslon ZR Siapkan Program Pelatihan Untuk 30.000 Warga Tanbu

Paslon ZR Siapkan Program Pelatihan Untuk 30.000 Warga Tanbu


2020-11-23_233532727395714821723.jpg

Tim Kampaye paslon ZR, Akram Sadli saat menyampaikan orasinya

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dukungan warga terlihat menggelegar saat Calon Wakil Bupati Nomor Urut 3 Muhammad Rusli (MR) melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Karang Bintang, Senin (23/11/2020).

Kunjungan pasangan Zairullah Azhar (ZA) tersebut turut didampingi oleh tokoh partai politik pengusung, tokoh masyarakat, tokoh agama, dengan disambut dengan antusias oleh warga setempat dan relawan simpatisan.

Akram Sadli dari Tim Pemenangan ZA-MR dalam orasinya di Desa Sumber Wangi mengatakan bahwa saat ini perlu adanya pembinaan yang tepat kepada pekerja, buruh, dan pelaku usaha yang ada di Tanah Bumbu.

“Yang perlu kita perbaiki adalah bagaimana kita bisa menghasilkan kualitas produk yang terbaik, untuk itu perlu adanya pelatihan dan pembinaan dari Pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya

Untuk mewujudkan hal tersebut, ia menjelaskan bahwa Paslon ZA-MR telah menyiapkan sebanyak 30.000 pelatihan yang nantinya akan diberikan kepada warga Kabupaten Tanah Bumbu.

2020-11-23_233456052105298946317.jpg

“Yang kita harapkan dari pelatihan itu nantinya kebun-kebun bisa menghasilkan, kemudian mencetak pengusaha-pengusaha baru yang juga akan difasilitasi dengan bimbingan dari mentor,” kata Sadli.

Menurutnya melalui program yang berfokus pada pembinaan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) inilah yang nantinya berpengaruh dalam menurunkan tingkat pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai berita bohong, fitnah, atau hoax yang berkaitan dengan ZA-MR.

“Janganlah memilih pemimpin yang suka menyebarkan berita hoax. Pilihlah pemimpin yang jujur, berpengalaman, dan punya kepedulian terhadap kaum yang lemah.”

Oleh karena itu ia mengajak kepada warga setempat untuk membulatkan tekad dan memantapkan hati nurani untuk memilih Zairullah Azhar dan M. Rusli demi perubahan kemajuan dan masa depan Kabupaten Tanah Bumbu. (obsesinews.com)

Komentar

Belum Ada Komentar