Mantan Calon Mertua Kaesang Minta Kembalikan Kunci Mobil dan STNK

  • Home /
  • Artikel /
  • Mantan Calon Mertua Kaesang Minta Kembalikan Kunci Mobil dan STNK

Mantan Calon Mertua Kaesang Minta Kembalikan Kunci Mobil dan STNK

JAKARTA, Goodnews.co.id - Benarkah Kaesang Pangarep anak bungsu Jokowi melepas pacarnya Felicia Tissue yang telah dia pacari selama 5 tahun?.

Akhir-akhir ini, percintaan Kaesang menjadi sorotan dunia maya. Kaesang telah memacari Felicia cukup lama bahwa akan mengadakan acara lamaran tapi nampaknya acara itu tidak akan menjadi kenyataan. Kaesang sudah punya kekasih baru dan inilah awal mula curhatan calon mertua Kaesang.

Calon Mertua Kaesang memposting janji-janji Kaesang akan menikahi Felicia akhir Tahun 2020 tapi gagal, Kaesang malah mulai dekat dengan Nadya Karyawan Felicia, foto-foto Felicia di Instagram Kaesang dihapus, dan terakhir Felicia diunfollow.

img-1615122190.jpg

Melangsir unggahan Lambe Tureh di Instagram, Kaesang diduga telah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Nadya mendapatkan bunga dari seseorang yang mirip dengan Kaesang, di bunga itu ada selembar kartu bertulis "Dari profesional menjadi personal - KSG,"

Isu ini semakin kuat akibat Kaesang dan Nadya sering bareng dalam kontrak pekerjaan. Bahkan sangking dekatnya diam-diam Nadya juga sudah pernah ketemu dengan ibunda Kaesang.

Nadya sendiri adalah seorang community executive di GK Hebat perusahaan milik Kaesang, disebut juga karyawan Felicia. Dalam iInstastory ibu dari Felicia menyebut Nadya adalah orang yang dipercaya untuk menjaga anaknya.

Namun akhirnya ibu Felicia  kecewa dan menganggap Nadya memiliki hati harimau karna merebut Kaesang dari Felicia Tissue.

Karna kepercayaan dihianati, ibu Felicia sangat geram bahkan meminta Nadya menyampaikan kepada pacar barunya Kaesang untuk mengembalikan kunci mobil dan STNK milik anaknya.

"Bilang pacar baru kamu itu, kembalikan kunci mobil anak saya dan STNKnya," Tulisnya. (6/3/2021)

Sangat wajar bila ibu Felicia menunjukkan kekecewaannya apalagi dibeberapa kesempatan kedua keluarga ini sudah pernah bertemu, bahkan Kaesang menyebut ibu Felicia calon mertua.

Curhatan Ibu Felicia mendapat dukungan dari teman kuliah Felicia, dia juga kecewa melihat tingkah Kaesang, ditambah lagi Kaesang menghapus foto-foto Felicia di akun Instagram Kaesang.

Berikut pengakuan kawan Felicia bernama akun Kimberleyneo.

"Aku mengunggah ini karena aku ingin kamu tahu kalau kamu telah membuat kesalahan terbesar. Sebagai seorang wanita dan teman yang mengenal kamu dan Felicia dari zaman kuliah, aku sangat kecewa atas tindakanmu. Kamu harusnya malu atas perlakuanmu dan aku akan membela dia (Felicia) sebagai teman, meski dia selama ini menderita dalam diam," tulis Kimberleyneo

Lebih lanjut Kimberley bercerita Kaesang telah mengencani temannya itu bahkan  membuka ke tengah publik namun akhirnya diputus tanpa kejelasan.

 "Selama lima tahun kamu mengencani temanku, membawanya ke luar ke hadapan publik dan membuatnya percaya kalau dia adalah satu-satunya untukmu. Lalu, tanpa alasan, kamu mulai tak memberi kabar seolah-olah dia tak lagi penting dalam hidupmu. Meski kamu memiliki alasan, apa yang membuatmu berpikir kalau kamu punya hak untuk tiba-tiba mengabaikan dia, di mana dia yang selalu ada untukmu selama ini?" sambung Kimberleyneo.

"Tidak ada jawaban, tidak ada balasan dan tiba-tiba menghapus semua fotonya dari akunmu. Kamu meninggalkan Felicia tanpa ada kejelasan apa yang sebenarnya terjadi. Dan jika itu tidak cukup, dia harus menghadapi putus hubungan ini dengan berbagai pemberitaan. Kamu mematahkan hatinya berkeping-keping. Dia tetap diam dan diam-diam berjuang. Tapi kamu menyakitinya lagi dengan 'hubungan baru' tiba-tiba, yang ia ketahui dari berita. Laki-laki macam apa kamu?." Tegasnya.

Kimberley menambahkan bahwa kalau Kaesang ingin putus dengan seorang wanita, seharusnya mengatakannya secara langsung, tanpa harus menghilang.

Dia juga memberikan dukungan besar kepada ibu Felicia dengan mengatakan "tante Amelia Lau, kita berdiri bersama untuk felicia."

Kaesang sekolah setara SMA di Anglo-Chinese School (ACS) Singapura kemudian kuliah di Singapura University of Social Sciences (SUSS) dulunya kampus ini bernama SIM University, disinilah Kaesang dan Felicia memulai cintanya.

img-1615122109.jpg

9 Desember 2019 Kaesang Pangarep lulus dan menerima SUSS-EMP Alumni Entrepreneurship Award dari Presiden Singapura Halimah Yacob. Kemudian kembali Ke Indonesia melanjutkan usaha "Sang Pisang." (MAS)

Komentar
  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar