Maizen Cepat Menurunkan Berat Badan

Maizen Cepat Menurunkan Berat Badan

Maizen

Maizen akupunktur tanam benang merupakan metode yang efektif, aman, dan praktis. Metode ini di laksanakan dengan dasar teori akupukntur konvensional, namun menggunakan standart keamanan sesuai dengan metode kedokteran modern.

Metode ini menggunakan benang sebagai media perantaranya. Benang yang di tanam adalah benang yang dapat di serap tubuh yang biasanya di gunakan dalam tindakan bedah, yang dinamakan  Cut gut.yang di tanam biasanya sepanjang 1 -2 cm. Di Tanam ke dalam jaringan bawah Kulit pada titik Akupukntur yang telah di pilih oleh Akupuknturis / Dokter, dan penanamannya tetap menggunakan bantuan jarum. Caranya sangat mudah yaitu benang akan di masukkan ke titik – titik Akupunktur, lalu jarum di tarik kembali.

Selanjutnya, benang akan tetap tertinggal di titik – titik akupunktur yang sudah di pilih Akupunkturis / Dokter.Benang yang di tanam akan  terus tertinggal di dalam tubuh sampai menyatu dengan otot. Benang yang sudah di tanam tidak perlu lagi di cabut.

Akupunktur tanam benang lebih Praktis dan hasilnya lebih efektif, karena dengan masuknya benang ke dalam titik akupukntur, Stimulasi atau rangsangan akan berjalan lebih lama dan maximal, sehingga benang tersebut akan menstimulasi titik akupukntur secara terus menerus sampai benang cut gut itu habis.










Treatment ZMP  Maizen ( Tanam Benang )

Target : Kulit Bagian dalam

Tujuan : pembakaran lemak dengan stimulasi titik – titik Akupukntur, Sehingga mampu menurunkan    berat badan dalam waktu cepat.

Rasa sakit : Ringan

Durasi Perawatan : 60 – 90 Menit

Anestesi : Semprot dan oles

Jarak Antar Perawatan : 2 -3 Minggu

Biaya : IDR 2.000.000

Operator : Dokter / Akupunkturis

Biaya Konsul : IDR 50

Komentar

Belum Ada Komentar