Koalisi Rakyat Banjar Dukung Laporkan Denny Perusak Norma Masyarakat Banjar ke Bawaslu

  • Home /
  • Artikel /
  • Koalisi Rakyat Banjar Dukung Laporkan Denny Perusak Norma Masyarakat Banjar ke Bawaslu

Koalisi Rakyat Banjar Dukung Laporkan Denny Perusak Norma Masyarakat Banjar ke Bawaslu

BANJARMASIN, Goodnews.co.id - Kordinator Koalisi Rakyat Banjar - Sadar Bahaya Pemimpin Politik Pecah Belah dan Politik Sara (KORBAN-PEMBESAR) Zul Fahmi mendukung pelaporan Denny Indrayana ke Bawaslu Kalsel. Sabtu, (3/4/2021).

Masyarakat Kalimantan Selatan mulai resah dengan gerakan yang dilakukan calon Gubernur Kalimantan Selatan Denny Indrayana. Mulai dari mengunjungi guru-guru,  mendatangi makam para ulama Kalimantan Selatan yang ada di wilayah Pemilihan Suara Ulang dan pemukulan yang dilakukan Tim Sukses Denny Indrayana, Jurkani, terhadap Aman yang dikabarkan mendukung Sahbirin Noor-Muhidin nomor urut 01.

DPD Pemuda Islam Kalimantan Selatan H. Muhammad Hasan, Kamis 1 Maret 2021, mendemo Bawaslu karna tidak jeli terhadap kampanye yang dilakukan Denny Indrayana di masjid-masjid dan kubah-kubah hingga peristiwa pemukulan terhadap warga Masjid Nurul Ilmi Kelurahan Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan.

“Harapan kita, tidak ada kampanye dan tidak ada penyampaian visi misi. Namun disayangkan beberapa waktu lalu hal itu dilakukan oleh pasangan calon 02, terlebih telah terjadi tindak kekerasan (Pemukulan) terhadap warga setempat oleh Tim Pasangan Calon 02, ada penganiayaan.” Kata H. Hasan.

Lanjut dari perkara tersebut, Koalisi Rakyat Banjar dibawah pimpinan Zul Fahmi mendukung H. Hasan dalam menyampaikan laporan pelanggaran menjelang pelaksanaan PSU yang dilakukan Tim Denny Indrayana-Difri Darjat.

Zul Fahmi menyatakan bahwa harini tindakan Deny Indrayana dan tim pemenangan sudah sangat meresehakan. Hal-hal yang tidak sepatutnya dilakukan, sengaja dilakukan, Demi mendapatkan kekuasaan.

“Mereka telak mengusik ketenangan hidup masyarakat Kalimantan Selatan. Provokasi dan produksi isu serta fitnah untuk menjatuhkan lawan politik dengan sengaja dilakukan demi mendapatkan kemenangan politik” ujarnya. Sabtu, (3/4/2021).

img-1617444495.jpg

Bahkan Denny Indrayana tidak malu mempertontonkan cara-cara yang bertentangan dengan adab orang Banjar, budaya dan menjunjung tinggi persaudaraan.

Oleh karena itu Zul Fahmi mendukung upaya yang dilakukan H. Hasan melaporkan Denny Indrayana kepada Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan atas dugaan pelanggaran kampanye di masjid-masjid. (MAS)

Komentar
  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar