Keluarga Guru Haji Abdul Muin Dalam Pagar Tak Pernah Hijrah ke Denny Indrayana

  • Home /
  • Artikel /
  • Keluarga Guru Haji Abdul Muin Dalam Pagar Tak Pernah Hijrah ke Denny Indrayana

Keluarga Guru Haji Abdul Muin Dalam Pagar Tak Pernah Hijrah ke Denny Indrayana

BANJARMASIN, Goodnews.co.id - Ahmad bin Guru Haji Abdul Muin mewakili pihak keluarga Guru Haji Abdul Muin Dalam Pagar Martapura menyatakan tak pernah mengundang calon gubernur Denny Indrayana pada malam nisfu syaban. Ahmad bahkan menegaskan orang tuanya tak pernah menyatakan hijrah ke paslon 02 seperti beredar di medsos.

Ahmad memberi dua klarifikasi terkait video yang beredar terkait kedatangan Denny Indrayana ke keluarga Dalam Pagar pada malam nisfu syaban.

“Pertama, pada malam nisfu syaban, pasangan calon 02 datang sendiri secara mendadak. Tidak diundang dan kami tidak tahu sebelumnya,” kata Ahmad melalui video yang juga beredar di medsos pada Sabtu (3/4/2021).

Menurut Ahmad, dirinya memberi klarifikasi agar video kedatangan Denny Indrayana pada malam nisfu syaban yang kemudian diberi narasi berkesan keluarga Guru Haji Abdul Muin Dalam Pagar mendukung paslon 02, tak berkembang menjadi fitnah yang menguntungkan kubu Denny Indrayana.

“Klarifikasi kedua, orang tua kami Guru Haji Abdul Muin secara resmi tidak pernah menyatakan hijrah ke paslon 02 seperti beredar di medos. Sekian klarifikasi kami agar tidak berkembang menjadi fitnah,” kata Ahmad. (anm)

Komentar
  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar