Kapolri Listyo Sigit Prabowo Terpilih Ketum BP ISSI

  • Home /
  • Artikel /
  • Kapolri Listyo Sigit Prabowo Terpilih Ketum BP ISSI

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Terpilih Ketum BP ISSI

JAKARTA, Goodnews.co.id - Musyawarah Nasional Luar Biasa Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Munaslub ISSI) yang berlangsung sejak 2 - 3 April 2021 telah menghasilkan keputusan dan menetapkan Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Ketua Umum PB ISSI masa kepengurusan 2021 - 2025. 

Jenderal Listyo Sigit Prabowo, orang nomor satu di tubuh Kepolisian Republik Indonesia, terpilih secara aklamasi oleh 34 provinsi Pengurus ISSI yang  pemilik hak suara sah.

Rikval Fachruri Ketua Umum Pengurus ISSI Provinsi Kalimantan Selatan, memberikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua umum PB ISSI.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum PB ISSI, dengan kemampuan leadership yang dimiliki oleh Pak Listyo tentu hadirnya beliau di dunia sepeda akan menambah gairah prestasi untuk para atlet di seluruh penjuru Nusantara".

Selain itu, Rikval Tokoh Pemuda Gerakan Pemuda Tani (GEMPITA) Korwil Kalimantan Selatan, memiliki harapan besar atas terpilihnya Ketua Umum PB ISSI yang baru terpilih.

"Harapan Kami, agar pembinaan atlet dapat terus berjalan lebih baik karena dengan Pembinaan Atlet, maka prestasi dunia dapat kita raih, mengingat Ketua PB ISSI demisioner Raja Sapta Oktohari saat ini juga menjadi Senior Vice President of Asian Cycling Confederation (Ketua Harian Konfederasi Sepeda Asia)."

Saat ini ISSI Kalimantan Selatan siap mengirim atlet terbaik dalam rangka pembinaan atlet di kancah nasional, ada dua altet berpotensi telah mengikuti Pra PON lalu di Lubuk Linggau Sumatra Selatan, yaitu Atlet Putra Juara 3 Pra PON & Atlet Putri Juara 7 Pra PON seperti Ridho Ashadiqi dan Yunia Angely Sahdat.

"Dengan terpilihnya Bapak Jenderal Listyo akan menjadikan setiap Event Sepeda di seluruh Nusantara terutama di Kalimantan Selatan berjalan dengan lancar dan tertib," ungkapnya.

Saat ini Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama dua orang Tim Formatur sedang membentuk Kepengurusan Pengurus Besar ISSI masa Bakti 2021 - 2025. (MAS)

Komentar
  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar