Datang Tak Diundang, Pulang Sebar Foto Di Medsos

  • Home /
  • Artikel /
  • Datang Tak Diundang, Pulang Sebar Foto Di Medsos

Datang Tak Diundang, Pulang Sebar Foto Di Medsos

MARTAPURA, Goodnews.co.id - Tidak hanya masjid-masjid yang menjadi target Denny Indrayana, tapi dia juga menyasar rumah guru-guru di wilayah Pemilihan Suara Ulang (PSU), salah satunya rumah Guru Haji Abdul Muin.

Nampaknya gerakan Denny Indrayana memasuki rumah guru-guru tidak direncanakan, hanya lewat dan memasuki ke rumah-rumah guru yang temukan saat melakukan perjalanan.

Ini dapat dibuktikan dengan informasi video yang tersebar di medsos, menjelaskan bahwa kedatangan Denny sama sekali tidak diundang. Video didapatkan media goodnews.co.id minggu 4 April 2021.

Ahmad, anak dari Guru Haji Abdul Muin memberikan klarifikasi agar peristiwa kedatangan Denny Indrayana dan rombongan tidak dijadikan informasi yang dapat menimbulkan fitnah.

"Kami dari pihak keluarga H. Abdul Muin Dalam Pagar memberikan klarifikasi terkait kunjungan calon Gubernur Kalimantan Selatan 02, yang beredar di medsos," ungkapnya.

“Pertama, pada malam nisfu syaban, pasangan calon 02 datang sendiri secara mendadak. Tidak diundang dan kami tidak tahu sebelumnya,” kata Ahmad melalui video yang juga beredar di medsos

Ahmad menjelaskan bahwa kedatangan Denny Indrayana tidak pernah diundang Guru H. Abdul Muin, Deny dan timnya datang secara mengejutkan dan masuk rumah Guru H. Abdul Muin.

Video itu ingin memahamkan kepada masyarakat bahwa datangnya Denny Indrayana dan timnya bukan berarti Guru Haji Abdul Muin Dalam Pagar memberikan dukungan kepada paslon 02. Tidak benar.

Pesan dibuat agar tidak menjadi fitnah dan Tim H2D 02 tidak memanfaatkan kesempatan seolah-olah Guru Haji Abdul Muin mendukung 02 padahal Guru Haji Abdul Muin tidak memberikan dukungan.

Selanjutnya Guru Haji Abdul Muin juga tidak pernah berpindah dukungan, dan tidak pernah menyatakan pilihan terhadap H2D Denny Indrayana-Difri Darjat.

“Orang tua kami Guru Haji Abdul Muin secara resmi tidak pernah menyatakan hijrah ke paslon 02 seperti beredar di medsos. Sekian klarifikasi kami agar tidak berkembang menjadi fitnah,” kata Ahmad.

Walaupun Denny tidak diundang, dia tetap datang. Foto dan video beredar di medsos seolah mendapatkan dukung padahal rumah yang dikunjungi tetap tidak memberikan dukungan. (MAS)

Komentar
  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar