Goodnews Menyajikan berita terupdate dan terpercaya setiap harinya untuk anda, Berita Daerah, Berita nasional dan berita lainnya
RedaksiTanah Bumbu

Haji Isam Pantau Pembukaan Batfest 2022

Avatar photo

TANAH BUMBU – Haji Isam memantau pelaksanaan pembukaan Batulicin Festival 2022 yang diselenggarakan oleh Jhonlin Group di Pantai Jhonlin Kecamatan Simpang Empat, Selasa sore (27/12/2022).

Meski Haji Isam tidak memberikan sambutan sebagai owner Jhonlin Group tetapi ia memantau acara pembukaan sampai selesai. Sementara itu Gubernur Kalimatan Selatan Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar, membuka pelaksanaan Batulicin Festival 2022.

Ia menyampaikan, sangat mengapresiasi Jhonlin Group melaksanakan Batulicin Festival (Batfest) untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan memberikan kesempatan yang luas kepada pelaku usaha UMKM untuk memasarkan produknya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Jhonlin Group yang telah menggelar tempat dan acara yang luar biasa ini dan memberikan hiburan kepada masyarakat,” sambut Paman Birin.

Selain itu, acara Batfest juga memberikan siraman rohani dalam bentuk tabligh akbar. Ia berharap acara batfest dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Tanah Bumbu.

Pada kesempatan itu, Gubernur menyampaikan pengendalian Covid-19 di Kalimantan Selatan sudah dapat dikendalikan, bahkan masa pandemi Covid-19 segera berakhir.

Namun demikian katanya, ia berpesan agar masyarakat tidak lengah karena di beberapa negara kasus Covid-19 kembali meningkat.

Oleh karena itu, masyarakat tetap menjalankan protokoler kesehatan atau anjuran yang telah ditetapkan agar masyarakat tetap aman dan dapat menikmati rangkaian acara Batulicin Festival 2022.

“Bismillahir Rahmanir Rahim, Batulicin Festival 2022 saya nyatakan resmi dibuka,” ucap Gubernur Kalimatan Selatan Sahbirin Noor.

Selanjutnya pemotongan tumpeng, Gubernur Sahbirin Noor memberikan nasi tumpeng kepada Liana Saputri dan Joni Saputra selaku project director Batulicin Festival tahun 2022.

Baca Juga :  Zairullah Azhar: Waktu Akan Menjadi Saksi dan Dipertanggungjawabkan

Hadir dalam acara Sekretaris Daerah Ambo Sakka bersama Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Kepala-Kepala SKPD, Anggota DPRD Tanah Bumbu.

Nampak Haji Syahrudin Arsyad (saudara Haji Isam), didampingi Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Agoes Rakhmady, ikut menyaksikan jalannya acara pembukaan Batulicin Festival 2022 dan mengucapkan selamat dan sukses pelaksanaan Batulicin Batfest 2022.

Batfest tanggal 29 Desember akan melaksanakan Tabligh Akbar, menghadirkan DR. H. Das’ad Latief, Ph.D dari Makassar. Tanggal 30 Desember 2022 menampilkan artis-artis ibukota Jakarta seperti Fabio Asher (pukul 16:00), Cakra Khan (17:00), Kangen Band (21:30), Soneta Roma Irama (23:00).

Kemudian pada tanggal 31 sampai malam tahun baru 2023, menampilkan Vierratale, Mahalini, Wali, Via Vallen. (MAS)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: