Goodnews Menyajikan berita terupdate dan terpercaya setiap harinya untuk anda, Berita Daerah, Berita nasional dan berita lainnya
RedaksiTanah Bumbu

HUT ke-23, DWP Tanbu Gelar Lomba Masak Mie Menggoda Selera

Avatar photo

TANAH BUMBU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu merayakan Hari Ulang Tahun ke-23 dengan menggelar senam pagi dan lomba memasak mie goreng di halaman kantor Bupati Kelurahan Gunung Tinggi, Jum’at (16/12/2022).

Setelah senam pagi, lomba memasak melibatkan peserta dari Kepala-Kepala SKPD, Camat, dan Lurah, didamping istri masing-masing dan pegawai. Hadir dalam rangkaian kegiatan Penasehat DWP Wahyu Windarti Zairullah Azhar.

Semua peserta berlomba menunjukkan kemampuannya mengolah masakan dengan bahan utama mie. Peserta tidak hanya menyajikan olahan masakan saja tapi juga mengolah sajian menggoda untuk menikmati rasa mie goreng.

Sajian mereka akan dinilai tim juri dari chef hotel Ebany, Dinas Kesehatan, dan ahli tata boga dari SMKS Kodeco Kecamatan Simpang Empat.

Atas nama Pemerintah Daerah, Sekretaris Daerah Ambo Sakka mengucapkan Hari Ulang Tahun DWP ke-23 tahun 2022. Ia berharap Organisasi DWP terus mendukung karir suami mereka dan mampu bekerja sama membangun Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara itu, Ketua DWP Hasnah Mashude, juga istri dari Sekretaris Daerah DR. H. Ambo Sakka, M.Pd, acara ini (16/12/2022) memperingati Hari Ulang Tahun DWP ke-23 dengan menggelar senam pagi Bersama dan lomba memasak mie goreng.

Sebelumnya, DWP menggelar Kampanye Gerakan Membaca di Era Digital yang digelar di SMPN 1 Batulicin, menyerahkan hadiah kepada siswa-siswi berprestasi dan kurang mampu, menyerahkan bantuan sosial kepada pensiunan ASN golongan II, dan lomba pidato antar Ketua DWP antar Satuan Kerja Perangkat Daerah dan DWP tingkat Kecamatan.

Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-23 secara nasional mengusung tema ‘Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital,’

Ketua Umum DWP Franka Makarim menyebut DWP adalah organisasi yang tepat, solid, dengan sejarah kiprah yang cukup panjang.

Baca Juga :  Paman Birin Panen Cabai di Pekarangan Kantor Pemprov Kalsel

Sehingga ia mengajak untuk mengingat kembali landasan awal terbentuknya organisasi DWP, agar dapat memberikan ruang bagi perempuan untuk berhimpun, saling belajar, mengembangkan diri, dan memberikan kontribusi nyata dalam memajukan keluarga dan masyarakat. (MAS)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: