Goodnews Menyajikan berita terupdate dan terpercaya setiap harinya untuk anda, Berita Daerah, Berita nasional dan berita lainnya
RedaksiTanah Bumbu

Ketua Fraksi PKB Hadiri Haflah Istana Anak Yatim, Dihibur Artis Lida Indosiar

Avatar photo

TANAH BUMBU – Ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu Hasanuddin Murad menghadiri acara haflah anak-anak yatim Darul Azhar yang menghadirkan artis Ratna Lida Indosiar 2021 di pendopo Istana Anak Yatim Darul Azhar, Jum’at malam (9/12/2022).

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar memberikan sambutan, setelah menyaksikan penampilan Ratna Bersama adiknya, Auliya. Ia menyampaikan bahwa keberhasilan seorang anak itu, kuncinya ada pada orang tua. Apalagi jika seorang ibu itu berdoa, itu doanya luar biasa katanya.

Ia mengungkapkan rasa syukur bisa mengundang Ratna Bersama adik dan ibunya, bersama-sama menyaksikan keadaan Istana Anak Yatim yang setiap harinya santri atau santriwati selalu belajar, dan malam itu bisa menyaksikan penampilan Ratna juara 3 jebolan Lida Indosiar tahun 2021.

“Bapak sangat bersyukur, karena acara kita ini khususan untuk memberikan dorongan, semangat, motivasi, kepada anak-anak kita di sini agar mereka tidak jenuh, tidak bosan, untuk belajar dan belajar,” kata Zairullah Azhar yang juga pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar.

Ia juga merasa bangga ternyata Ratna tidak hanya pandai menyanyi tetapi jua memiliki ilmu yang ia bisa bagikan kepada anak-anak yatim.

Dalam hadits disebutkannya, bahwa manusia yang paling baik adalah manusia yang paling banyak manfaatnya kepada orang lain. Bupati Zairullah Azhar melihat bahwa Ratna bersama adiknya yang menghibur dan memberikan ilmu kepada anak-anak yatim berupa nasehat-nasehat adalah orang paling baik malam itu.

Tidak hanya memberikan ilmu berupa nasehat-nasehat tetapi juga menghibur anak-anak yatim Darul Azhar. Ketika Zairullah Azhar bertanya kepada santri apakah mereka bahagia atau senang dengan kedatangan Ratna, semua santri menjawab bahagia.

Sebagai gambaran kondisi Istana Anak Yatim Darul Azhar, bahwa nama Istana bukanlah seperti apa yang difikirkan orang katanya, karena Istana Anak Yatim sebenarnya adalah penghargaan Zairullah Azhar kepada anak-anak yatim agar mereka tidak minder. Ia menjelaskan bahwa akan berbeda jika disebut anak-anak dari Istana Anak Yatim dibandingkan Panti Asuhan.

Baca Juga :  Sertifikat Gratis, Lahan Transmigrasi Jadi Hak Milik Warga

Ia menambahkan bahwa semua kemegahan yang ada di Istana Anak Yatim, telah dihibahkan untuk anak-anak yatim dan tidak ada milik pribadi Bupati Zairullah Azhar.
Acara haflah yang menghadirkan Ratna jaura 3 Lida Indosiar 2021itu juga dihadiri Asisten, Staf Ahli, para Kepala SKPD Kabupaten Tanah Bumbu, Komite Perencana Pembangunan Daerah, dan pejabat lainnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: