Goodnews Menyajikan berita terupdate dan terpercaya setiap harinya untuk anda, Berita Daerah, Berita nasional dan berita lainnya
RedaksiTanah Bumbu

SDN Sungai Tajur Peroleh Bantuan CSR Jhonlin Group

Avatar photo

TANAH BUMBU – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli menyerahkan bantuan sekolah bagi SDN Sungai Tajur Desa Persiapan Gunung Meranti Kecamatan Simpang Empat, Senin (5/12/2022).

Penyerahan bantuan tersebut berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Jhonlin Group dan PT Dua Samudra Perkasa berupa 71 tas lengkap dengan alat tulis, papan tulis white board, meja, kursi untuk guru, solar cell, laptop,

Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten mengucapkan terima kasih kepada PT. Jhonlin Group dan PT Dua Samudra Perkasa, atas bantuan yang diberikan kepada guru dan siswa SD Negeri Sungai Tajur.

Ia menilai bantuan perusahaan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam upaya memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas pendidikan.

Oleh karena itu, ia berharap bantuan yang diserahkan dapat dipergunakan sesuai kebutuhan untuk menunjang peningkatan kualitas pendidikan bagi SDN Sungai Tajur desa Persiapan Gunung Meranti Kecamatan Simpang Empat.

Sementara itu Head Depertment CSR PT. Jhonlin Group Khalid Atmanegara mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya di wilayah lingkup kerja perusahaan PT Jhonlin Group.

“Saya berharap melalui bantuan yang kami berikan tentunya dapat menunjang sarana pendidikan di SDN Sungai Tajur, sebab kita ketahui bahwa di daerah ini merupakan daerah yang cukup jauh dari perkotaan dan minim akan sarana dan prasarana pendidikan,” ucap Khalid Atmanegara. (MAS)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: