Informasi Tajam dan Terpercaya

Tak Terbendung, Usung Zairullah Azhar Gubernur Kalsel 2024

Avatar photo

TABALONG – Pengurus PKB Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, mengikrarkan mengusung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Kalimantan Selatan Zairullah Azhar menjadi Calon Gubernur 2024, dan mengusung Marlan menjadi Calon Bupati Tabalong.

Ikrar tersebut terungkap saat acara Konsolidasi Kader PKB dan Pengukuhan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB Kabupaten Tabalong di hotel Aston Tanjung, Sabtu (12/11/2022 ).

Ikrar deklarasi kader PKB juga mendukung Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024.

Pendeklarasian para kader PKB disambut tepuk tangan Zairullah Azhar dan Ketua DPC PKB Kabupaten Tabalong Marlan.

 

Ketua DPW Kalimantan Selatan juga Bupati Tanah Bumbu dr. HM Zairullah Azhar menyampaikan dalam sambutannya, keberadaan PKB itu sendiri adalah untuk mencerdaskan, membangkitkan harkat martabat rakyat, membuat anak muda makin maju, dan kesejahteraan meningkat.

“Itu cita-cita dan esensi dasar PKB, di PKB itu yang dibangun hubungan kekeluargaan bukan yang lain, karena inilah yang membuat kita berhasil,” ungkapnya.

Zairullah Azhar mantap maju sebagai calon gubernur Kalimantan Selatan, dibuktikan pada acara di Hotel Galaxy saat berlangsung pertemuan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan seluruh kader Kalimantan Selatan, para Ketua DPC sepakat meningkatkan perolehan suara pada pemilu 2024 mendatang.

Agar perolehan suara maksimal pada pemilu 2024 nanti, di Kabupaten Tabalong sendiri misalnya, telah membentuk 131 ranting 655 orang anggota dan setiap desa satu ranting beranggotakan lima orang. (MAS)

Baca Juga :  PGRI Tanbu Berikan Penghargaan Anugerah Cendikia 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *