Informasi Tajam dan Terpercaya

Tak Mau Kalah, Pecatur Veteran Tanbu Pun Raih Medali Emas di Porprov Kalsel

Avatar photo

HULU SUNGAI SELATAN – Pecatur Kabupaten Tanah Bumbu kelas veteran meraih menambah pundi-pundi medali emas Porprov Kalsel ke-XI di Kandangan, Hulu Sungai Selatan.

Atlet perorangan veteran itu bernama Mirwansyah, kemenangan 4 kali dan 1 kali seri saat melawan atlet Kota Banjarmasin dan mendapatkan poin 13 penuh.

Mirwansyah mampu meraih medali emas yang dipersembahkan kepada Kabupaten Tanah Bumbu. Ketua Umum Percasi Tanah Bumbu juga Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Syamsuddin merasa sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih atlit catur ini.

“Kami pengurus Percasi Tanah Bumbu sangat senang dan bangga, ke depan kami akan lebih giat lagi dalam memberikan bimbingan, pembinaan, dan pelatihan kepada atlet kami, baik junior, senior maupun yang sudah veteran.” ucapnya, Kamis (10/11/2022).

Karena menurutnya, olahraga catur merupakan olahraga santai namun membutuhkan pemikiran jenius, konsentrasi, taktik, dan trik, untuk mengalahkan lawan pemain.

Abdul Muhaiming Siddiq, salah satu Pengurus Percasi Kabupaten Tanah Bumbu juga Tim Official kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan ke-XI 2022 di Kandangan Hulu Sungai Selatan mengapresiasi capaian medali emas kelas veteran dan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tanbu yang telah banyak membantu dan memberikan motivasi serta support kepada kami, Sehingga mampu meraih medali emas,” ucap Muhaiming. (MAS)

Baca Juga :  Tanah Bumbu Juara 1 Nasional Lomba Masak Serba Ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *