Informasi Tajam dan Terpercaya

Karateka Tanbu Raih Puluhan Medali Porprov 2022

Avatar photo

TANAH BUMBU – Puluhan medali berhasil diraih atlet kontingen karate Tanah Bumbu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke XI tahun 2022. Tercatat, ada total 13 medali diraih karateka Bumi Bersujud sementara ini. Diantaranya, empat emas, dua perak dan tujuh perunggu.

‚ÄúAlhamdulillah, hari ini kami kembali dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu di hari kedua Cabor Karate dengan 1 Emas, 6 Perunggu” kata Sudakoh yang merupakan Wakil Ketua 2 FORKI Tanbu di Venue Porprov, Minggu (6/11/2022).

Terbaru Ahmad Imam Firdaus atlet Cabor Karate (FORKI) asal INKAI ini berhasil menyumbang medali Emas untuk Tim PORPROV Kabupaten Tanah Bumbu.

Raditya yang turun di kelas Kumite 55 kg putera. Azzahratul yang berlaga di kelas Kumite 45 kg Puteri juga menyumbang medali emas. Medali perak disumbang Ikhsan dan Silvia Kumite 55 kg Puteri.

Sudakoh merincikan 6 medali perunggu masing-masing diraih dari cabang Kata beregu Puteri Hesnita cs, dan cabang Kata Beregu Putera Pardi cs.

Kemudian di kelas individu perunggu disumbang Mahreza dari Kumite -75 kg Putra, Alya dan Ririn dari Kumite Kelas -55, dan Punjel dari kelas Kumite -61 kg Putri.

Atas raihan 7 medali tersebut, menambah raihan medali disumbangkan oleh atlet Karate (FORKI) bagi Tim PORPROV Kabupaten Tanah Bumbu menjadi 4 Emas, 2 perak 7 Perunggu.

Kontingen Tanbu masih berada di posisi teratas di cabang Karate, Kabupaten Tala dan Kota Banjarmasin berada di posisi kedua dan ketiga.

“Hari ini para atlet Karate (FORKI) Tanah Bumbu masih akan bertanding pada 11 kelas l dari total 21 Kelas baik Perorangan maupun beregu Cabang Olahraga Karate,” kata Sudakoh.

Ia berharap¬† atlet Tanah Bumbu berhasil mencapai juara umum di cabang Karate Porprov XI Kalsel di HSS,” tandasnya. (az)

Baca Juga :  Seminar Partai Nasdem, Bakesbangpol Harap Pemilu 2024 Tidak terjadi Kekerasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *