Informasi Tajam dan Terpercaya
Kalsel  

Raudatul Jannah Kembali Terpilih Sebagai Ketua Kwarda Kalsel Periode 2022-2027

Avatar photo

BANJARMASIN- Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) gerakan pramuka Kalimantan Selatan (Kalsel), kembali diemban Hj  Raudhatul Jannah, periode 2022-2027 melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-14.

Terpilihnya kembali, Hj Raudahtul Jannah dalam Musda Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan tahun 2022 secara aklamasi.

“Alhamdulillah masih diberi kesempatan, semoga saya bisa membawa pramuka Kalsel lebih maju lagi,” katanya, Minggu (30/10/2022).

Sementara itu, Gubernur Kalsel sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Kalsel, Sahbirin Noor berharap agar ketua yang terpilih dapat menjalankan organisasi pramuka di Kalsel dengan baik dan mindset kerja gembira seperti di Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Semoga bisa diterapkan juga di Pramuka Kalsel, dan yang terpilih bisa memajukan Pramuka di Kalsel,” kata Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini.

Adapun Wakil ketua Organisasi dan Hukum Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Sigit Mulyono menyampaikan ucapan selamat kepada Kak Raudhatul Jannah atas dipilihnya sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan Periode 2022-2027.

“Selamat kepada ketua yang terpilih. Semoga mampu berkolaborasi dan bekerjasama dengan Ketua Mabida serta rencana atau program kerja selaras dengan kondisi saat ini dan juga kekinian,” pungkasnya. (Fitri)

Baca Juga :  Lantik Penjabat Bupati, Ini Pesan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *