Informasi Tajam dan Terpercaya
Kalsel  

Tim Basket Kalsel Unggul Skor 68 Di Pra-Popnas Zona III

Avatar photo

BANJARMASIN- Tim basket Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil mengalahkan tim dari kontingen Kalimantan Utara (Kaltara) pada babak penyisihan Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra-Popnas) Zona III.

Sempat tertinggal skor di kuarter kedua, tim basket kontingen tuan rumah akhirnya bisa mengumpulkan poin demi poin hingga akhir pertandingan tim basket Kalsel berhasil unggul 68-55 dari Kaltara.

Pelatih Tim Basket Kontingen Kalsel, Zepi mengatakan, ia akan memaksimalkan lagi tingkat permainan untuk tanding berikutnya melawan tim dari Kalimantan Tengah yang dijadwalkan hari ini, Sabtu (29/10/2022) di lapangan yang sama.

Pra-Popnas Zona III di Kalsel yang berlangsung mulai 24 September-2 November 2022 ini dibuka Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Rabu malam (26/10/2022) di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin.

Peserta Pra Popnas zona III tahun 2022 sebanyak tujuh kontingen Dar Provinsi Kalsel, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Bali, Banten, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Adapun lomba yang dipertandingkan sebanyak 8 cabang yakni bola basket, bola voli, bulutangkis, pencak silat, sepakbola, sepak takraw, tenis dan tinju.
Dari delapan cabor tersebut, enam cabor akan bertanding untuk dua kategori yakni putra dan putri, sedangkan khusus untuk sepakbola dan sepak takraw hanya khusus untuk putra.

Baca Juga :  5 Kunci Sukses Tingkatkan Kualitas Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *