Informasi Tajam dan Terpercaya
Kalsel  

Paman Birin Gelar Laga Persahabatan Futsal Bersama Warga Desa Tangkas

Avatar photo

BANJARMASIN – Tim futsal Paman Birin Gubernur Kalimantan Selatan bertanding melawan tim warga Desa Tangkas Kecamatan Martapura Barat, dalam laga persahabatan, Selasa (25/10/2022) malam.

Ratusan Warga dari tiga Rukun Tetangga (RT) ini datang bersama Kepala Desa atau Pambakal Tangkas, Rasyidi yang turut menyaksikan jalannya pertandingan selama 10 x 8 menit itu.

Diketahui, pertandingan silaturahmi melalui olahraga futsal ini digagas Paman Birin utamanya untuk mempererat sinergitas dengan semua elemen masyarakat, selain menggelorakan olahraga di Banua Kalsel.

Karenanya, Paman Birin berusaha meluangkan waktu untuk tanding futsal bersama masyarakat umum, anggota kepolisian daerah, TNI, organisasi kepemudaan, Sekwan Kalsel, hingga kalangan perbankan maupun BUMD atau BUMN di Kalsel.

“Terima kasih sudah datang ke Mahligai Pancasila ini, Mahligai ini miliknya rakyat Kalimantan Selatan juga, jadi jangan sungkan-sungkan datang ke sini,” ujar Paman Birin.

Sementara itu, Rasyidi memuji gagasan Paman Birin menggelorakan futsal sekaligus menjadikan sarana silaturahmi dengan warga di pelosok atau pedesaaan.

Dipilihnya olahraga futsal pun ujarnya, adalah keputusan yang tepat karena olahraga ini bisa ditonton laki-laki dan wanita, mulai anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Dari hasil pertandingan tim Desa Tangkas mengalami kekalahan pertandingan dengan skor mencolok 57 : 03, mereka nampak puas dan gembira bisa bersilaturahmi dan tanding langsung dengan Paman Birin, Gubernur Kalsel dua periode ini. (Fitri)

Baca Juga :  Laga Silaturahmi, Tim Futsal Paman Birin Menang Telak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *