Informasi Tajam dan Terpercaya
Kalsel  

Kalsel Siapkan Acara Penutupan MTQN ke-29

Avatar photo

BANJARMASIN – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kalsel, M Muslim, selaku koordinator Bidang Publikasi, Dokumentasi, dan Siaran, menginginkan siaran penutupan MTQ Nasional XXIX dapat berjalan lancar, baik dari sisi substansi acara maupun hal-hal teknis pendukung.

“Hari ini, kami mengajak EO, TVRI, Telkom, dan PLN untuk berkoordinasi memastikan kelancaran penutupan MTQ Nasional ke-29, tidak hanya terkait acara, tetapi juga teknis pendukung siaran seperti listrik dan jaringan internet,” kata Muslim, Senin (17/10/2022)

Setelah melihat kesiapan pihak-pihak terkait, Muslim pun optimis penutupan MTQ Nasional XXIX bisa disiarkan seperti halnya pembukaan pada 12 Oktober lalu, yang Ia nilai sukses.

“PLN memastikan daya listrik di Kiram Park sangat memadai, begitu pun dengan Telkom yang telah memberikan dukungan penyediaan dan penguatan jaringan di Kiram Park,” ucap Muslim.

Diketahui, saat ini MTQ Nasional XXIX telah menyelesaikan babak penyisihan dan akan memasuki babak final pada hari ini. Muslim pun mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan, terutama bagi perwakilan Kalsel yang tengah berjuang membawa harum nama tuan rumah.

Selain datang ke venue, Muslim menyebutkan MTQ Nasional XXIX dapat disaksikan melalui channel youtube masing-masing venue lomba, MTQ Kalsel, dan channel milik Kemenag RI.

“Mari kita dukung dan doakan perwakilan-perwakilan Kalsel dapat memberikan hasil terbaik,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan (Kalsel) tinggal beberapa hari lagi. Berbagai persiapan pun dilakukan untuk menutup rangkaian perhelatan akbar ini, termasuk seremonial penutupan yang akan disiarkan secara langsung oleh TVRI Nasional pada 18 Oktober mendatang, pukul 20.00 WITA sampai 21.30 Wita.(Fitri)

Baca Juga :  Cinta Rasulullah, Guru Bakhiet: Ikuti Akal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *