Informasi Tajam dan Terpercaya
Kalsel  

Pasang 200 Spanduk, Pemprov Kalsel Viralkan MTQN ke-29

Avatar photo

BANJARMASIN – Pemasangan spanduk di sejumlah titik sepanjang jalan Ahmad Yani  Km 6 sampai dengan Km 21, dilakukan Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo) Kalsel sebagai bentuk sosialisasi pelaksana Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-29.

“Kita terus bergerak sesuai dengan arahan Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel) bahwa MTQ Nasional ke-29 di Bumi Lambung Mangkurat ini harus kita sukseskan,” kata Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim, Banjarmasin, Senin (3/10/2022).

Muslim menambahkan, jumlah spanduk yang dipasang pada hari ketiga ini berjumlah 200 buah. Pemasangan sendiri turut didukung oleh sejumlah petugas Satpol PP Provinsi Kalsel.

“Setelah pemasangan spanduk di titik Jalan Ahmad Yani Km 6 sampai Km 21, kita akan lanjutkan pemasangan dari Kota Banjarbaru sampai dengan Kiram Park Kabupaten Banjar,” tutur Muslim.

Muslim pun berharap, pemasangan spanduk ini bisa mendorong masyarakat Banua untuk menyemarakkan dan menviralkan gelaran MTQ tingkat nasional ke-29 di Kalsel. (Fitri)

Baca Juga :  Paman Birin Hadiri Pencanangan Reformasi Birokrasi Tematik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *