Informasi Tajam dan Terpercaya

Pelantikan Pejabat, Bupati Sampaikan Harapan Masyarakat Tanah Bumbu

Avatar photo
Pelantikan pejabat dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli
Pelantikan pejabat dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli

TANAH BUMBU – Bupati Zairullah Azhar melantik pejabat dan sumpah jabatan bagi pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu di Ruang Bersujud Kantor Bupati Tanah Bumbu, Selasa (27/9/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tanah Bumbu Nomor 821/9003/BKPSDM-MP.BUP/IX/2022 tentang Pengangkatan Jabatan Administrasi, Jabatan Pengawas, dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebagai tindak lanjut dari Surat Keputusan tersebut, akan disampaikan kepada Kepala Badan Kepegawaian Negara, sampai kepada pejabat pembuat daftar gaji yang dilantik pada hari ini, sebanyak 99 orang.

Berikut ucapan sumpah Pengangkatan Jabatan Pengawas, dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu diucapkan oleh para pegawai yang dilantik, dipimpin  Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Zairullah Azhar.

Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia dan taat kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya, demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara.

Bahwa saya dalam menjalankan tugas dan jabatan akan menjunjung etika jabatan bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggung jawab bahwa saya akan menjaga integritas tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindari diri dari perbuatan tercela.

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dalam sambutan pelantikan menyatakan, pembangunan Tanah Bumbu diwarnai dinamika dan perjuangan, bahkan terus berikhtiar disertai do’a demi melaksanakan apa yang menjadi amanah dari undang-undang, peraturan, ketentuan, serta apa yang menjadi amanah dari aspirasi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

“Dimana kita tau amanah dan aspirasi masyarakat Tanah Bumbu adalah keinginan agar pertama mereka mendapatkan pelayanan terbaik dari sisi-sisi pelayanan pemerintahan. Kemudian tentu ingin mendapatkan kehidupan yang indah di Tanah Bumbu, disertai peningkatan kesejahteraan ekonomi,” katanya

Baca Juga :  Sambut IKN, Pemprov Kalsel Monitoring Proyek Strategis Tanbu

Termasuk kebutuhan sosial memenuhi hajat dari seluruh masyarakat Tanah Bumbu. Oleh sebab itu, kata Zairullah azhar, sangat bersyukur dapat menyaksikan prosesi pelantikan para pejabat yang dilantik sebagai pelayan masyarakat.

Pelantikan pejabat tersebut dihadiri Anggota DPRD Tanah Bumbu Hasanuddin Murad, Tim Percepatan Pembangunan Daerah, Asisten, dan Staf Ahli Bupati. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *