Informasi Tajam dan Terpercaya

Komunitas Serambi Madinah Adventure Trail Berangkat ke Kiram

Ilustrasi Adventure Trail
Ilustrasi Adventure Trail

TANAH BUMBU – Asisten III Bidang Administrasi Umum Andi Aminuddin melepas keberangkatan komunitas Serambi Madinah Adventure Trail (SMART) di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu. Jum’at (9/9/2022).

Andi Aminuddin mengapresiasi SMART mengikuti adventure Trail di Kiram Park Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi nyata para pecinta olahraga otomotif terhadap pemerintah daerah, utamanya dalam mempromosikan tempat wisata,” ucapnya.

komunitas Serambi Madinah Adventure Trail (SMART) di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu
Komunitas Serambi Madinah Adventure Trail (SMART) di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu

Koordinator pemberangkatan SMART Abdul Rahim menyampaikan meski hobi trail tetapi tetap menghentikan aktifitas saat waktu sholat tiba.

“Kita inginkan hobi jalan, ibadah juga jalan,” tuturnya.

Keberangkatan SMART ke Kiram Park juga ingin memperkenalkan tempat-tempat wisata yang dimiliki Kabupaten Tanah Bumbu disamping menjalin silaturahmi dengan komunitas Kalimantan Selatan.

“Kita akan kenalkan tempat-tempat wisata yang bagus di Tanah Bumbu kepada komunitas Trail Kabupaten Banjar, dan masyarakat setempat, serta mengenalkan pula event-event motor trail yang sering dilaksanakan di Tanbu,” ucap Rahim.

Kiram Park di Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar
Kiram Park di Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar

Rahim juga menyampaikan, Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli akan hadir dan melakukan studi komparasi terhadap pengelolaan pariwisata Kiram Park yang dikelola oleh pihak ketiga.

Hasil dari studi komparasi diharapkan nantinya dapat memberikan gambaran pengelolaan secara profesional untuk dapat diterapkan pada tempat wisata-wisata yang dimilik Kabupaten Tanah Bumbu. (MAS)

Baca Juga :  DPRD Tanbu Hadiri Pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.