Informasi Tajam dan Terpercaya

Buka Musda KNPI, Sekda Tanbu: Mari Berkolaborasi Bangun Daerah

TANAH BUMBU – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu DR Ambo Sakka berharap, Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanbu bisa menghasilkan pemimpin dan pengurus KNPI periode mendatang.

Hal ini, disampaikan DR Ambo Sakka saat membuka Musda KNPI Tanah Bumbu yang diselenggarakan di Hotel Ebony Batulicin, Sabtu (27/8/2022).

Dia berpesan kepada pemuda untuk peduli terhadap pendidikan dan responsif terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di pemerintah daerah.

“Kami berharap supaya itu bisa di tingkatkan di masa-masa yang akan datang dan kami menunggu program kerja DPD KNPI yang terpilih ini, di kolaborasi kan dengan program yang ada di Pemerintah Daerah,” kata Ambo kepada awak media.

Dia menuturkan Pemuda harus bisa bersinergi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tanah Bumbu.

“Sudah disampaikan oleh ketua KNPI Kabupaten Tanah Bumbu bahwa prestasinya luar biasa, baik di bidang politik pemerintah kemasyarakatan dan lainnya,” ucap dia.

Pemerintah daerah sepenuhnya, kata Ambo menyadari bahwa bantuan kinerja yang dilakukan DPD KNPI di Kabupaten Tanah Bumbu ini cukup signifikan terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu ini.

Dia mencontohkan ada musibah banjir, musibah yang kemudian kegiatan-kegiatan yang lain, bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah.

Kemudian, sambung Ambo Sakka di sektor pendidikan, olahraga dan kebudayaan ada sumbangsih KNPI Tanbu di Bumi Bersujud

“Hanya berharap kedepannya itu bisa lebih ditingkatkan lagi. Saya kira Kabupaten Tanah Bumbu ini sangat terbuka, sangat welcome terhadap siapapun yang memang ingin sama-sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” tandasnya. (az)

Baca Juga :  Pemekaran, Bupati Lantik Pejabat Kepala Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.