Informasi Tajam dan Terpercaya
Daerah  

Andi Rustianto Pimpin KNPI Tanah Bumbu 2022-2025

TANAH BUMBU – Andi Rustianto terpilih menduduki Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Tanah Bumbu periode 2022-2025, berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) V di hotel Ebony Jalan Raya Batulicin Kecamatan Batulicin, Sabtu sore (27/8/2022).

Andi Rustianto menegaskan akan memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanah Bumbu dengan menguatkan organisasi-organisasi yang dinaungi oleh organisasi KNPI dan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dalam memberikan kontribusi pembangunan di bidang kepemudaan.

“Insya Allah dengan kebersamaan kita para pengurus KNPI Tanah Bumbu, akan memberikan manfaat yang lebih besar terhadap pembangunan pemuda di Tanah Bumbu. Bismillah, kita melangkah,” kata Andi Rustianto putra Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli.

Ia menyakini, yang perlu dilakukan mulai saat ini, memberikan banyak manfaat kepada kepada orang lain, membuat program yang memberikan banyak manfaat kepada para pemuda.

“Kalau kata nabi itu, sebaik-baik manusia diantara kamu adalah yang paling banyak manfaatnya kepada orang lain. Sehingga yang perlu kita lakukan adalah memberikan manfaat kepada orang lain, kepada para pemuda Tanah Bumbu,” katanya.

Acara Musda V KNPI Tanah Bumbu dihadir Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar, juga Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Ambo Sakka.

Sementara itu, Ketua KNPI periode 2017-2022 dr Sulaiman Umar tidak mengajukan diri lagi sebagai calon Ketua KNPI Kabupaten Tanah Bumbu, ia memberikan kesempatan kepada pemuda berikutnya untuk melanjutkan kepemimpinan KNPI Tanah Bumbu.

“Saya izin pamit, cukup 1 periode. Silahkan kalian lanjutkan. Harapan kami, semoga ketua dan segenap Pengurus DPD KNPI Tanah Bumbu terpilih lebih baik dari periode kami,” kata Sulaiman Umar dalam status instagramnya. (MAS)

Baca Juga :  Zairullah Azhar: Saya Berakhir Pak Rusli Lanjutkan, Kita Do'akan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.