Informasi Tajam dan Terpercaya
Daerah  

Lomba Agustusan, Andi Neni: Tak Ada Kemenangan Tanpa Perjuangan

TANAH BUMBU – Ketua DPD II Partai Golkar Tanah Bumbu Syarifah Santiansyah atau dikenal Andi Neni ikut memeriahkan HUT ke-77 Indonesia Merdeka di halaman kantor DPD II Partai Golkar di Jalan Raya Batulicin. Sabtu (20/8/2022).

Menurut Andi Neni, banyak hikmah yang bisa dipetik dari lomba-lomba agustusan, contoh tari tambang, dapat dimaknai, tak ada kemenangan tanpa perjuangan, dan tak ada kemenangan tanpa kebersamaan.

Kemenangan itu harus dilakukan secara bersama, seiya-sekata, saling menunjang dan menguatkan antara yang satu dengan yang lain.

“Itulah yang membuat kemerdekaan kita bisa dicapai oleh para pejuang kemerdekaan, karena mereka bersatu dan berjuang bersama-sama untuk meraih kemerdekaan,” terang Andi Neni.

Lomba lain dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 di halaman kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu, yaitu lomba memasukkan pensil ke dalam botol, balapan karung, permainan kelereng, makan kerupuk, memukul air dengan mata tertutup, putar musik, mengeluarkan bola dari kotak, dan lainnya.

Dia menyampaikan bahwa permainan tersebut sederhana tetapi memiliki makna yang sangat dalam dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara itu, salah satu warga setempat yang mengikuti perlombaan, merespon dengan senang hati dan menikmati setiap perlombaan yang digelar.

“Seru dan menyenangkan bisa memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 sambil bermain bersama peserta lain. Pokoknya serulah, apalagi saya menang di banyak cabang perlombaan,” kata Irdawaty peserta lomba. (MAS)

Baca Juga :  Bupati Tanah Bumbu Rencanakan Safari SDSM Sampai Subuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.