Informasi Tajam dan Terpercaya

TP PKK Kecamatan Kuranji Bahas Program Kerja

TANAH BUMBU – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Kuranji bersama Pemerintah Kecamatan Kuranji menggelar rapat konsultasi program kerja tahun 2022, bertempat di Aula Kantor Camat setempat di Desa Giri Mulya, Selasa (09/08/2022).

“Rapat dalam rangka menyampaikan program kerja sebagai dasar pelaksanaan kegiatan 10 program PKK, dan juga untuk menyamakan persepsi terhadap program kerja yang akan menjadi prioritas,” sebut Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji Andi Fatmawati yang menghadirkan TP PKK tingkat desa-desa di Kecamatan Kuranji.

Ia menambahkan pelaksanaan program kerja yang akan dilaksanakan oleh TP PKK disesuaikan dengan berpedoman pada Rakernas IX.

Kepada seluruh pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa, Ia berpesan dalam pelaksanaan program kerja PKK agar selalu bekerjasama dengan instansi pemerintah terkait sehingga perencanaan program dan pelaksanaanya tepat sasaran dan memberikan kontribusi nyata terhadap kesejahteraan masyarakat.

10 program PKK itu adalah Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Ketrampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup, Perencanaan Sehat. (MAS)

Baca Juga :  Air Telaga Kautsar, 5 Pendosa Tidak Akan Minumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.