Informasi Tajam dan Terpercaya

Sekda Tanbu Kukuhkan Kepanitiaan MTQ ke-18 Tingkat Kabupaten

TANAH BUMBU – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu Ambo Sakka selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) kukuhkan kepanitiaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-18 Tingkat Kabupaten Tahun 2022 bertempat di Balai Ekonomi Kreatif Kecamatan Angsana, Rabu (10/8/2022).

Ambo Sakka dalam sambutan mengatakan, ucapan selamat kepada panitia yang telah dikukuhkan dalam mengemban amanah untuk menyukseskan acara MTQ Nasional ke-18 ini.

“Selamat dalam mengemban amanah untuk menyukseskan acara MTQ Nasional ini, dengan dikukuhkannya pada hari ini agar dimohon dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” kata Ambo Sakka.

Ia juga menyampaikan, agar segala administrasi perlu diperhatikan dengan baik, sebab ini merupakan salah satu wujud nyata dari tertibnya penyelenggaraan.

“Kelengkapan dan kerapian administrasi, khususnya SPJ menunjukkan bahwa apa yang dilaksanakan telah dipertanggungjawabkan dan siap untuk diperiksa,” ucap Ambo Sakka.

Karena diketahui bersama, lanjut ia memaparkan, bahwa acara ini menggunakan anggaran pemerintah yang berasal dari dana Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD).

“Yang dibutuhkan dalam kepanitiaan adalah kekompakan, mengambil peran masing-masing, panitia harus lebih proaktif agar acara ini bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Ambo Sakka menyebutkan, jika ada terdapat yang kurang dalam kepanitiaan, agar segera melaporkan.

“Dan kami yang ada di Kabupaten siap membantu membackup dari belakang,” pungkasnya. (Jml)

Baca Juga :  Program Satu Desa Satu Masjid diusulkan Sebagai Inovasi Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.