Informasi Tajam dan Terpercaya

1,6 Miliar, Bupati Zairullah Serahkan Dana Bantuan Parpol

TANAH BUMBU – Bupati Zairullah Azhar menyerahkan dana bantuan Partai Politik secara simbolis yang dikeluarkan melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar (ZA) mengatakan bahwa Partai punya pertalian sejarah seiring berdirinya Tanah Bumbu.

“Karena para pendiri partai merupakan orang terbaik di Tanah Bumbu, yang ikut andil berjuang hingga Kabupaten ini berdiri sampai sekarang ini,” kata Zairullah Azhar kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Bupati ZA mengisahkan, saat membentuk Tanah Bumbu dari awal, dia telah mendapatkan amanah dari orang tua dulu tentang bagaimana menjadikan kabupaten ini sebagai daerah yang barokah dan menjadi harapan bagi masyarakat.

“Saat ini perjuangan kita berlanjut, dari dulu motto Tanah Bumbu adalah Bersujud dan sekarang punya landasan agar menjadikan kota ini menjadi kota Serambi Madinah,” terangnya.

Oleh karena itu, dengan motto tersebut, Zairullah ingin adanya komitmen bahwa Tanah Bumbu ini cinta Allah dan Rasulullah, juga menjadikan Tanah Bumbu serambi Madinah yang merupakan kota di Dunia memiliki perekonomian tinggi, pengangguran sedikit, serta sangat aman.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Tanah Bumbu, Nahrul Fajeri menyebutkan bantuan partai ini sifatnya diberikan secara langsung atau ditransfer petugas keuangan melalui rekening partai.

“Bantuan yang diberikan itu senilai Rp. 1.649 840.000. Yaitu dengan total perolehan jumlah 164.984 suara dari 8 partai pemenang Pemilu,” ucap Nahrul.

Dia berharap, dengan adanya bantuan ini segala kegiatan dan kebutuhan partai dapat terpenuhi, terutama pendidikan politik kepada masyarakat sehingga mereka mengerti bagaimana tata cara pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. (Jml)

Baca Juga :  Air Telaga Kautsar, 5 Pendosa Tidak Akan Minumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.