Informasi Tajam dan Terpercaya

Bank Kalsel Serahkan Bantuan CSR Peduli Lingkungan

TANAH BUMBU – Bank Kalsel tunjukkan komitmen peduli terhadap pembangunan daerah dengan menyerahkan bantuan 50 unit mesin potong rumput dan 4 unit mesin chainsaw di ruang Bersujud Kantor Bupati Tanah Bumbu Gunung Tinggi, Selasa, (2/8/2022).

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar menyampaikan terima kasih atas bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) Cabang Batulicin.

Zairullah mengatakan bantuan tersebut akan sangat bermanfaat dalam mendukung program Tanah Bumbu Menuju Serambi Madinah.

Kepala Cabang Batulicin Bank Kalsel Azis Nurhakim melalui Kepala Kantor Cabang Pembantu (KPC) Gunung Tinggi Budi Rahman menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Bupati Tanah Bumbu.

“Bantuan CSR yang diserahkan berupa 50 unit mesin potong rumput dan 4 unit mesin chainsaw,” katanya.

Bantuan program CSR Bank Kalsel merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab terhadap kebersihan dan lingkungan sesuai prinsip pengembangan lingkungan yang berkelanjutan.

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan- kegiatan CSR yang sejalan dengan program kerja dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, diantaranya program kebersihan dan lingkungan hidup,” terangnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Ambo Sakka dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Syamsuddin hadir mendampingi Bupati dalam acara serah terima. (MAS)

Baca Juga :  10 Juta, Bupati ZA Bagikan Bendera Merah Putih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.