Informasi Tajam dan Terpercaya

Binaan DWP Tanah Bumbu Raih Juara I Tari Kreasi Anak

TANAH BUMBU – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hasnah Mashude Ambo Sakka menyampaikan berhasil meraih juara pertama Tari Kreasi Anak dan juara harapan satu Da’i Cilik.

Kedua juara itu diraih dalam acara memeriahkan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kota Banjarmasin, (20/7/2022).

Juara Pertama Tari Kreasi Anak menampilkan Tari Tempurung atau Batok Kepala yang dimainkan oleh anak-anak dari Taman Kanak-kanak (TK) Negeri asal Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat adalan binaan dari DWP Kabupaten Tanah Bumbu

Sedangkan Lomba Da’i Cilik dengan memperoleh Juara Harapan Satu oleh Musdalifah berasal dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Azhar Tanah Bumbu, binaan DWP Kabupaten Tanah Bumbu.

Hasnah Mashude Ambo Sakka sangat mengapresiasi dan mendukung lomba Tari Kreasi Anak dan lomba budaya lainnya sebagai upaya mengenalkan dan melestarikan budaya Banjar sejak dini, Anak-anak Tanah Bumbu khususnya dapat mengenal dan mencintai budaya sendiri (MAS)

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi Tanbu Naik dari -1,6 ke Posisi 4,18 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.