Informasi Tajam dan Terpercaya

Pemkab Tanah Bumbu Hadiri Pesta Rakyat Ala BRI Batulicin

TANAH BUMBU – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu hadiri acara Pesta Rakyat Simpedes Semester 2 yang digelar Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Batulicin di halaman kantor bank BRI, Sabtu (16/7/2022).

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar melalui sambutan yang dibacakan, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Dahliansyah mengatakan, sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak dilaksanakannya Pesta Rakyat Simpedes Semester 2.

“Kegiatan ini tentunya sebagai bentuk ucapan terimakasih dan penghargaan Bank BRI Cabang Batulicin, kepada para nasabah yang hingga saat ini tetap setia melaksanakan aktivitas perbankannya sekaligus menjadi hiburan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Dengan momentum Pesta Rakyat ini, ia berharap Bank BRI Cabang Batulicin untuk selalu meningkatkan mutu dan kualitas jasa pelayanannya kepada seluruh masyarakat yang ada di Tanah Bumbu.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank BRI Batulicin, Irfan Fahrizal mengucapkan terimakasih kepada (Pemkab) Tanah Bumbu yang telah bekerjasama dengan bank BRI cabang Batulicin di acara penarikan undian tersebut.

“Pesta rakyat simpedes adalah bentuk suatu apresiasi kami kepada para nasabah yang selalu meningkatkan saldo simpanannya kepada Bank BRI,” terangnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, dilakukan dua kali dalam setahun dan ini merupakan penarikan undian untuk semester 1, lalu untuk semester 2 akan digelar pada bulan november 2022 mendatang.

Adapun, hadiah utama undian Simpedes Semester 1 bank BRI Cabang Batulicin ini yakni 2 unit mobil Pick Up Suzuki Carry, 13 unit sepeda motor, 12 TV, 14 mesin cuci, serta hadiah menarik lainnya.

Pesta Rakyat Simpedes Semester 2 ini turut dihadiri Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Dandim 1022 TNB, pejabat perwira Polres, serta para nasabah. (Jml)

Baca Juga :  Pemkab Tanbu Gandeng 20 Perusahaan pada Job Fair 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.