Informasi Tajam dan Terpercaya

Bupati Tanbu Lepas 3 Paskibraka ke Istana Negara Jakarta

TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, menerima dan melepas pelajar yang akan berangkat ke Jakarta sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di ruang kerja Bupati, Senin (11/7/2022).

Mereka adalah Muhammad Restu Pramudya pelajar SMAN 1 Simpang Empat Kelas X IPA. Hamim Dimas Prajojo pelajar SMAN 1 Kelas X IPA, dan Siti Fatimah pelajar SMAN 1 Kusan Hilir.

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar sangat mengapresiasi mereka terpilih sebagai paskibraka tahun 2022 yang akan mengibarkan bendera pada acara HUT 17 Agustus nanti.

“Alhamdulillah putra-putri Tanah Bumbu mampu dan bisa bersaing,” ucap Zairullah Azhar.

Ia berpesan tetap menjaga kesehatan, banyak belajar, dan tetap memohon doa kepada Allah SWT, orang tua dan keluarga, serta warga masyarakat Tanah Bumbu agar sukses mengemban tugas.

“Selamat, semoga bisa menjadi yang terbaik dalam menjalankan tugas,” ucap Bupati mendoakan.

Kepala Disbudporpar Tanbu Hamaludin Taher melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Sukandar, menyampaikan keberangkatan mereka akan didampingi Misnawati.

“Ada Koordinator Kepemudaan Disbudporpar Tanbu Misnawati, yang turut mendampingi mereka ke Provinsi,” sebut Sukandar.

Sebelumnya, tiga pelajar Tanah Bumbu, kata Sukandar, telah mengikuti seleksi tahapan-tahapan di tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi. (MAS)

Baca Juga :  Dispersip Tanbu Gelar Story Telling Bagi PAUD IT Dhia El Widad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.