Informasi Tajam dan Terpercaya

Bersama Anak Yatim, Zairullah Azhar Shalat Ied di Masjid Darul Azhar

Avatar photo

TANAH BUMBU – Hari Raya Idul Adha 1443 H, Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar melaksanakan shalat Idul Adha bersama para anak yatim dari Kecamatan Simpang Empat di Masjid Darul Azhar Nurussalam, Minggu (10/7/2022).

Dalam pelaksanaan shalat Ied ini Zairullah tampak tak sendiri, ia juga didampingi sang istri, Hj Wahyu Windarti dan Sekretaris Daerah H Ambo Sakka beserta Istri.

Bupati Tanbu, Zairullah Azhar, mengatakan Tanah Bumbu dengan motto ‘Bersujud Menuju Serambi Madinah’ akan terus diimplementasikan secara bersamaan nilai keagamaan yang kuat.

Ia menginformasikan, 2 hari yang lalu, Pemda telah melaunching program 1 Desa 1 Masjid di 168 Desa yang buka siang dan malam seluruh desa di Tanah Bumbu.

“Dalam program itu, ada kegiatan keagamaan mulai dari majelis taklim, anak-anak belajar Al-Qur’an, sehingga cita-cita kita nanti putra-putri di Tanah Bumbu menjadi anak-anak yang cerdas dan penghafal Al-Quran,” kata Bupati ketika menyampaikan sambutan di Masjid Darul Azhar Nurussalam.

Zairullah berharap agar mendapatkan pertolongan di dunia dan akhirat dari Allah SWT dengan program 1 Desa 1 Masjid.

“Mari kita do’kan, semoga seluruh masyarakat di negeri ini mendapatkan pertolongan di dunia dan akhirat dari Allah SWT, juga yang melaksanakan ibadah haji di tahun ini mendapatkan haji yang mabrur. Karena tempat kita meminta pertolongan hanya kepada Allah SWT,” tuturnya.

Pelaksanaan ibadah shalat Ied juga turut dihadiri sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu yang mana berlangsung hikmat di Masjid Darul Azhar yang diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 24 April 2008 lalu. (Jml)

goodnews.co.id

Baca Juga :  5 Kunci Sukses Tingkatkan Kualitas Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *