Informasi Tajam dan Terpercaya

Zairullah Azhar Resmi Lantik 663 PPPK Tanah Bumbu

Avatar photo

TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar melantik sekaligus menyerahkan surat Keputusan (SK) secara simbolis kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi guru dan non guru tahun 2021 di halaman Kantor Bupati, Kamis (7/7/22).

Diketahui, jumlah PPPK yang dilantik ada sebanyak 663 orang, semuanya terdiri dari 528 orang dari formasi guru dan 235 orang dari formasi non guru.

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar memberikan amanat kepada seluruh PPPK yang dilantik, agar benar-benar menunjukkan dedikasi dalam melaksanakan tugas melalui kinerja terbaik utamanya, juga semakin termotivasi untuk menuntut ilmu guna meningkatkan kualitas dan kuantitas diri sebagai pelayan masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat, PPPK harus mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas diri dengan mensinergikan antara kemampuan rasional dan rasa, tentunya bekerja harus diawali dengan keikhlasan hati. Kalau hati kita ikhlas maka seluruh pekerjaan akan terasa mudah,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa profesi guru sangat berpengaruh besar terhadap kualitas anak bangsa pada masa-masa mendatang, juga diharapkan kepada yang baru dilantik hari ini agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara sungguh-sungguh dan ikhlas tanpa pamrih.

“Orang akan menjadi baik jika hatinya baik, menjadi cerdas kalau otaknya cerdas dan inilah yang terus kita bangun,” ungkap Zairullah Azhar.

Maka dari itu, menurut Zairullah, sebagai manusia yang diberikan kesempurnaan berupa hati dan otak yang begitu luar biasa, maka kita harus memanfaatkannya dengan baik melalui belajar dan terus membaca agar tidak tertinggal oleh kemajuan teknologi.

Diketahui, Pelantikan PPPK ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, Ambo Sakka beserta sejumlah Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (Jml)

Baca Juga :  Tekan Inflasi Daerah dengan Cara Pelatihan UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *