Informasi Tajam dan Terpercaya

Dirut Bank Kalsel Tawarkan Pinjaman Langsung Cair

TANAH BUMBU – Sekretaris Daerah Ambo Sakka mewakili Bupati Tanah Bumbu menerima kunjungan Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya, di ruang rapat Bersujud Kantor Bupati Tanah Bumbu, menawarkan pinjaman langsung cair, Senin (20/6/2022).

Hanawijaya membawa tim gabungan dari Bank Kalsel Banjarmasin dan Bank Kalsel Tanah Bumbu, memperkenalkan tawaran menggiurkan bagi ASN agar lebih setia menggunakan layanan Bank Kalsel dibandingkan bank lain di Tanah Bumbu.

Tak mau kehilangan potensi pasar, Bank Kalsel menawarkan pinjaman cair seketika tanpa ada tambahan bunga.

Ready Cash Bank Kalsel
Ready Cash Bank Kalsel

Disebutkan, saat butuh bantuan dana, Bank Kalsel hadir lebih dekat untuk memberikan pinjaman keuangan dengan proses yang sangat mudah.

Bahkan bagi ASN yang akan memasuki masa pensiun pun dapat menggunakan fitur ready cash, uang pinjaman seketika cair. Direktur Utama Bank kalsel menyakinkan bahwa sambil rebahan pun pinjaman bisa cair.

Ia menyadari bahwa saat ini Bank Kalsel harus bersolek melayani nasabah dengan potensi pasar pegawai ASN dan Non ASN yang dimiliki. Selain menawarkan pinjaman langsung cair ready cash juga membahas persetujuan one step payroll, menetapkan bersama sistem setiap tanggal 1 gaji otomatis masuk di rekening.

Bupati Tanah Bumbu yang diwakili Sekda Ambo Sakka menyambut baik dengan fitur aplikasi teknologi yang dimiliki Bank Kalsel.

Ambo Sakka mengisahkan bahwa pegawai sering kali kehabisan uang dalam perjalanan, dengan adanya ready cash dari Bank Kalsel akan sangat membantu pegawai. Apalagi bila cukup membuka aplikasi dan pinjaman cair.

Kehadiran Hanawijaya di kantor pemda Tanah Bumbu juga sebagai silaturahmi sejak dilantik sebagai Direktur Utama membawahi Unit Usaha Syariah Bank Kalsel oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor pada tanggal 4 Desember 2021.

Baca Juga :  Target, Jalan Tanah Bumbu Mulus Akhir 2022

Hanawijaya, lulusan sarjana Jurusan Ilmu Agribisnis IPB Bogor dan magister Ilmu Manajemen Internasional Universitas Prasetya Mulya, mengawali karirnya di bidang perbankan melalui Bank Dagang Negara (BDN) Jakarta, kemudian karirnya menanjak sebagai Direktur Kepatuhan, Manajemen Risiko, Produk dan IT Bank Syariah Mandiri (2005-2007), Direktur Pembiayaan Konsumen, Komersial Cabang dan Pengembangan Produk Bank Syariah Mandiri (2007-2010), Direktur Pembiayaan Mikro Kecil Bank Syariah Mandiri (2010-2014) dan saat ini sebagai Direktur Utama Bank Kalsel hingga 2026. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.