Informasi Tajam dan Terpercaya

Rapat Paripurna, Bupati Apresiasi Pertanyaan DPRD

TANAH BUMBU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu melakukan rapat paripurna dalam rangka mendengarkan jawaban Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi terkait Laporan Pertanggung jawaban APBD Tahun 2021 Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar.

Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Kantor DPRD Tanah Bumbu Jalan HM Amin Desa Sepunggur yang berada di samping Rumah Sakit Umum Daerah ‘Amanah Husada’ dipimpin oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu Supiansyah ZA dan Wakil Ketua I DPRD Said Ismail Kholid Alaydrus. Selasa (14/2/2022).

Sambutan Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Ambo Sakka, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan DPRD dan anggota DPRD yang telah memberikan masukan dan saran terhadap LPj Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Fraksi-Fraksi DPRD Tanah Bumbu, atas masukan saran dan pertanyaan yang telah disampaikan, sehingga kedepannya dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Ambo Sakka menerima saran dan masukan dan pertanyaan terhadap LPj Anggaran APBD 2021 sebagai bentuk sinergitas bersama-sama membangun Tanah Bumbu untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud menuju Serambi Madinah. (MAS)

Baca Juga :  Satpol PP Bongkar 26 Tempat Hiburan di Sari Gadung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.