Informasi Tajam dan Terpercaya

Anggaran Triliunan, Zairullah Puji Haji Isam Bangun Daerah

TANAH BUMBU – Haji Isam menjadi nama yang sering disebut Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dalam menyampaikan sambutan dalam hal pembangunan dan kemajuan Tanah Bumbu. Pada acara puncak Mappanre ri Tasie, Ia juga memuji perjuangan Haji Isam. Minggu (22/5/2022).

Zairullah Azhar menyebut Haji Isam atau Andi Syamsuddin Arsyad adalah sosok yang luar biasa dalam memperjuangkan pembangunan daerah, utamanya dalam hal lapangan pekerjaan.

“Ada tokoh yang luar biasa, Pak Haji Isam dahsyat luar biasa, beliau tidak pernah berhenti berusaha berjuang membangun bahkan berbagai industri, sehingga hari-hari ini akan ada jaminan kepada generasi Tanah Bumbu bahkan Kalimantan Selatan bahkan kalau perlu Indonesia untuk mendapatkan pekerjaan di Tanah Bumbu karna industri yang beliau bangun,” tuturnya.

Ia menyebutkan ada 11 industri yang akan dibangun oleh Haji Isam di Tanah Bumbu, diantara industri yang telah beroperasi adalah pabrik biodiesel. Zairullah meminta masyarakat mendoakan Haji Isam agar Allah memberikan kesuksesan dan keberkahan usahanya.

“Kita doakan mudah-mudahan beliau terus sukses dengan usahanya, berkah dengan usahanya, dan terus berhasil dengan usahanya,” pintanya.

Dari berbagai sumber disebutkan, Haji Isam membangun pabrik biodiesel dengan anggaran 2 triliun dan telah diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat. Selanjutkan akan membangun pabrik minyak goreng dengan kapasitas 160 ton perhari, dan membangun smelter nikel dengan anggaran 6,3 triliun.

Berkaitan dengan acara puncak Mappanre ri Tasie, Zairullah menjelaskan bahwa inti acara adalah mensyukuri nikmat Allah, dan membersihkan fikiran dan hati.

“Yang kita lakukan hari adalah mensyukuri nikmat Allah, kemudian kita ingin agar fikiran kita tetap bersih, dan hati kita bersih,” jelasnya. (MAS)

Baca Juga :  Rakor Kecamatan Karang Bintang Siapkan Program memakmurkan 1 Masjid 1 Desa

goodnews.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.