Informasi Tajam dan Terpercaya

Acara Puncak Mappanre ri Tasie, Zairullah Sebut Nama Bupati 2024 Tanah Bumbu

TANAH BUMBU – Perhelatan pilkada 2024 Tanah Bumbu tinggal 2 tahun lagi tapi belum ada calon-calon yang menyatakan kesiapan menjadi calon Bupati Tanah Bumbu.

Hanya ada nama Letkol Cpn. Rahmat Trianto yang disebut-sebut sebagai calon bupati 2024. Secara pernyataan lengkap, Rahmat yang sekarang ini masih menjabat sebagai Dandim 1022 Tanah Bumbu belum pernah menyatakan kesiapannya.

Pada acara puncak Mappanre ri Tasie, Bupati Zairulllah Azhar menyebut dan mendoakan Rahmat Trianto menjadi Bupati Tanah Bumbu 2024.

“Sengaja kami membelakangkan nama pak Dandim (Rahmat Trianto) karena beliau ini diminta sekaligus nanti menjadi penasehat lembaga adat Kusan Hilir Pagatan,” Sebutnya.

“Mengapa demikian karena kita sepakat insya Allah, 2024 akan ada Bupati Tanah Bumbu yang baru yakni insya Allah bapak Dandim ya, amin ya rabbal ‘alamin. Makasih ya, ini bukan kampanye hanya memberi tahu aja,” Tambahnya. Minggu (22/5/2022).

Syamsir, Anggota DPRD Tanah Bumbu
Syamsisar, Anggota DPRD Tanah Bumbu

Sementara itu di parlemen Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Tanah Bumbu sudah beberapa nama yang menyatakan diri siap menjadi Wakil Bupati Tanah Bumbu, diantaranya Syamsisar Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanah Bumbu.

Agoes Rakhmady, Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu
Agoes Rakhmady, Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu

Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu dari Partai Golongan Karya Agoes Rakhmady juga sudah menyatakan kesiapannya menjadi Wakil Bupati Tanah Bumbu 2024 yang akan datang, sedangkan dari Fraksi PDIP dan Fraksi Gerindra DPRD Tanah Bumbu belum mengeluarkan nama calon Bupati atau Wakil Bupati Tanah Bumbu 2024. (MAS)

goodnews.co.id

Baca Juga :  Rapat Paripurna, Zairullah: Semata-mata Ingin Masyarakat Lebih Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.